A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 225

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 225
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 108
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Warga Kerja Bakti Buka Akses Jalan

Kompas TV regional berita daerah

Warga Kerja Bakti Buka Akses Jalan

Kompas.tv - 23 Maret 2020, 21:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Pasca Terjadinya Longsor Dan Banjir Yang Menimpa Dua Kampung Di Kelurahan Dan Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Kini Warga Kerja Bakti Membersihkan Sisa Puing Bangunan Yang Terdampak Banjir Dan Longsor. Puluhan Warga Kampung Bojong Jagal Bekerja Bakti Membuka Jalan Baru, Yang Sebelumnya Akses Jalan Yang Menghubungkan 4 Kampung Putus Karena Longsor. Sehingga Sekitar 15 Rumah Terancam Ambruk Dan Akases Jalan Untuk Sekolah Putus. Menurut Ketua Rw, Longsor Tersebut Diakibatkan Karena Hujan Deras Dan Salah Satu Pipa Pdam Yang Melintasi Jalan Tersebut Bocor Sehingga Mengikis Tanah.
 

Sementara Itu Di Kampung Kebon Pala Kelurahan Cibadak, Sevelumnya Puluhan Rumah Terrndam Banjir, Dan Dua Rumah Rusak Tergerus Arus Sungai Cicatih. Kini Pemilik Rumah Yang Ambruk. Mencari Sisa Barang Yang Bisa Diselamatkan, Sementara Ia Masih Kebingungan Untuk Tempat Tinggal Karena Rumahnya Yang Hancur. Saat Ini Ia Mengungsi Di Rumah Saudaranya.


Para Warga Di Kedua Kampung Dalam Satu Kelurahan Tersebut, Kini Mengharapkan Bantuan Pemerintah Untuk Perbaikan Jalan Dan Bantuan Pembangunan Rumah Yang Rusak Karena Banjir.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x