A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 238

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 238
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 85
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Pasien Positif Covid -19 di Gorontalo Membaik

Kompas TV regional berita daerah

Pasien Positif Covid -19 di Gorontalo Membaik

Kompas.tv - 14 April 2020, 10:35 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Salah Seorang Warga Bone Bolango, Gorontalo yang Positif Virus Corona terus mendapat perawatan intensif di rumah sakit rujukan Aloe saboe Kota Gorontalo.

Belum sepekan menjalani perawatan,namun pasien yang pertama kali Positif Virus Corona di wiilayah Gorontalo ini berangsur membaik.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Misranda Nalole mengungkapkan, Pasien Positif Corona tersebut kini tak lagi merasakan demam dan batuk,selain itu, Ventilator atau alat bantu pernafasan yang awalnya digunakan oleh pasien saat ini tak lagi digunakan.

Saat ini tim dokter yang menangani penyakit Covid -19 di Rumah Sakit rujukan Aloe Saboe Kota Gorontalo masih akan melakukan pemeriksaan laborarium  secara internal untuk menentukan apakah pasien tersebut sudah sembuh  atau belum dari Virus Corona.

Baca Juga: Bisakah Penderita virus Corona Sembuh Sendiri?

Sebelumnya Pemerintah Provinsi Gorontalo Mengumumkan Salah satu Jamaah Tabligh Alumni IJTIMA Gowa,Sulawesi Selatan yang berasal dari Kabupaten Bone Bolango,Gorontalo dinyatakan Positif dari Virus Corona.

Pemerintah provinsi gorontalo langsung melakukan Rapid Tes kepada ratusan jamaah tabligh lainnya yang mengikuti ijtima di Kabupaten Gowa,Sulawesi Selatan.dan saat ini Ratusan Jamaah Tabligh Alumni IJTIMA Gowa kini menjalani Karantina di Mes Haji Provinsi Gorontalo.

#Viruscorona  #Gorontalo #Beritadaerah



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x