A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 225

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 225
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 108
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Diprotes Warga! Pemkot Banjarmasin Kaji 3 jalur Alternatif Menuju Rumah Karantina ODP

Kompas TV regional berita daerah

Diprotes Warga! Pemkot Banjarmasin Kaji 3 jalur Alternatif Menuju Rumah Karantina ODP

Kompas.tv - 17 April 2020, 16:06 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Menanggapi permintaan warga terkait jalur alternatif menuju lokasi rumah karantina orang dalam pemantauan (ODP) terkait Covid-19 di gedung Balai Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan, BTIKP Kalsel, Dinas  Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang, PUPR Kota Banjarmasin mengaku telah melakukan kajian dan survey lapangan para rabu lalu (15/3/2020).

Berdasar kajian, pembangunan jalan alternatif sangat dimungkinkan.

Setidaknya Dinas Pupr menemukan 3 pilihan pembuatan jalur alternative, yaitu melalui kampus Universitas Lambung Mangkurat (ULM), melalui jalan perdagangan dan satu lagi akses melalui perumahan warga.

Menurut Kabid Jalan Dinas PUPR Banjarmasin, Chandra, temuan itu, masih perlu didiskusikan lebih lanjut untuk menentukan kebijakan yang akan dilakukan pada pertimbangan tiga akses tersebut, namun pihaknya memastikan permintaan warga akan ditindak sesegera mungkin.

Saat ini akses utama menuju BTIKP masih melalui komplek bumi indah lestari yang sempat mendapatkan protes warga hingga pada penutupan portal gerbang kompleks pada selasa (14/4/2020).

Warga sempat menolak jalan di kompleknya untuk menjadi jalur perlintasan ODP karena khawatir terdampak dan kesehatan terancam.

Setelah mediasi, pemerintah kota sepakat untuk menyiapkan jalan alternatif menuju lokasi karantina, dimana kesepakatan tersebut membuat warga membuka kembali portal gerbang kompleks untuk dilalui menuju lokasi karantina dengan syarat pemkot segera menyiapkan jalur alternatif lainnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x