A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 238

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 238
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 85
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Nekat Mudik, 3 Orang Dikarantina, 1 Diantaranya Reaktif

Kompas TV regional berita daerah

Nekat Mudik, 3 Orang Dikarantina, 1 Diantaranya Reaktif

Kompas.tv - 4 Mei 2020, 22:09 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Nekat mudik dari zona merah, 3 orang asal Kecamatan Kencong Kabupaten Jember Jawa Timur dikarantina di Jember Sport Garden. Setelah dilakukan rapid test, satu orang dinyatakan reaktif dan langsung dirujuk ke rumah sakit.

3 orang pemudik dari zona merah, yakni Malang dan Sidoarjo langsung dibawa ke pos karantina Jember Sport Garden di Kecamatan Ajung Kabupaten Jember dengan menggunakan Mobil Ambulan Desa.

Sebelumnya, mereka diamankan petugas dari pos cek poin di perbatasan Jember dan Lumajang, tepatnya di Kecamatan Jombang.

Mereka langsung menjalani serangkai pemeriksaan, mulai dari riwayat perjalanan, pemeriksaan suhu tubuh, rapid test dan rontgen yang telah disediakan di JSG. Dari hasil rapid test, satu orang dinyatakan reaktif rapid test dan langsung dirujuk ke rumah sakit untuk test swab.

3 orang asal Kecamatan Kencong Jember ini, nekat mudik karena tidak punya pengasilan lagi. Tempat mereka bekerja merugi karena pandemi sehingga mereka dirumahkan.

Seperti yang dialami oleh Rido Adi Wardana. Ia bekerja sebagai driver di perusahaan travel yang ada di Kota Malang. Namun ia dirumahkan karena perusahaannya bangkrut.

sementara itu, jumlah warga yang dikarantina di Jember Sport Garden mencapai empat ratus orang lebih. Jumlah ini terus bertambah seiring dengan dekatnya momen lebaran.

#Karantina #JanganMudik #VirusCorona



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x