A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 225

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 225
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 108
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Masuk Pulau Bali Wajib Rapid Test

Kompas TV regional berita daerah

Masuk Pulau Bali Wajib Rapid Test

Kompas.tv - 29 Mei 2020, 14:03 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BANYUWANGI, KOMPAS.TV - Seluruh penumpang yang hendak menyebrang ke Pulau Bali melalui Pelabuhan Ketapang Banyuwangi Jawa Timur diwajibkan menjalani rapid test dan mengantongi surat keterangan negatif Covid-19 dari rumah sakit. Aturan ini diberlakukan menyusul rencana penerapan tatanan normal baru.

Peraturan tersebut diterapkan mulai tanggal 28 Mei 2020, sesuai dengan surat edaran Gubernur Bali tentang pengendalian perjalanan orang pada pintu masuk wilayah Bali dan percepatan penanganan Covid-19.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syariffudin mengatakan aturan in diberlakukan seiring dengan penerapan new normal atau kondisi normal baru di masa pandemi Covid-19.

Seluruh penumpang yang hendak menuju Bali diwajibkan cek suhu tubuh, disemprot disinfektan, rapid test, dan mengantongi surat keterangan negatif Covid-19 dari rumah sakit.

“Pengetatan jalur lintas Jawa - Bali ini diharapkan dapat menanggulangi pandemi Covid-19” lanjut Arman Asmara Syarifuddin.

Sementara itu, jumlah penumpang pada arus balik pasca lebaran menurun 90 persen dibandingkan arus balik pada lebaran tahun lalu.

#RapidTest #PelabuhanBanyuwangi #Bali



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x