A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 225

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 225
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 108
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Kondisi Tambang Ilegal Ratatotok Sudah Kondusif

Kompas TV regional berita daerah

Kondisi Tambang Ilegal Ratatotok Sudah Kondusif

Kompas.tv - 18 Juni 2020, 18:20 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINAHASA TENGGARA, KOMPAS.TV - Pasca kerusuhan yang terjadi di Kecamatan Ratatotok, Kapolres Minahasa Tenggara AKBP Robby Rahadian memastikan bahwa situasi dan kondisi terkini diarea pertambangan sudah kondusif.

Terkait situasi terkini pertambangan ilegal yang ada di Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara yang sempat  memanas  pada minggu 14 Juni 2020 yang lalu.

Berdasarkan keterangan dari Kapolres Minahasa Tenggara AKBP Robby Rahadian mengatakan bahwa kondisi saat ini baik diperkampungan mau pun diarea tambang sudah berjalan aman dan kondusif.

Hingga saat ini petugas kepolisian bersama dengan unsur TNI telah disiagakan dilokasi area pertambangan. Pihak kepolisian juga memastikan bahwa hingga saat ini aktifitas pertambangan sudah dihentikan.

“situasi di ratatotok sudah aman dan terkendali, terutama di lokasi lahan tambang ilegal. kami bersama tni sudah menyiagakan personel di lokasi dan sudah mengosongkan lahan tambang tersebut, bebas dari aktifitas pertambangan. kami juga sudah menerima tiga berkas untuk proses hukum atas kasus pertikaian tersebut, “ tandas Robby Rahadian, Kapolres Minahasa Tenggara.

Untuk mengungkap kasus pertikaian tersebut pihak kepolisian sedang menangani tiga laporan untuk mengungkap dalang dari kericuhan tersebut.

Kasus pertikaian di Ratatotok Minahasa Tenggara dipicu dari sejumlah oknum petambang asal Minahasa Selatan yang melakukan aksi pencurian hasil tambang warga Minahasa Tenggara. Aksi saling serang dengan senjata tajam hampir tak terelakan, namun akhirnya bisa di atasi oleh aparat kepolisian dan TNI.

#kompastvmanado #tambangilegal #ratatotok #kondusif

Jimmydapar Kompastv Manado Sulawesiutara

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x