A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 238

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 238
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 85
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Dua Daerah Siap Lakukan Pemilukada

Kompas TV regional berita daerah

Dua Daerah Siap Lakukan Pemilukada

Kompas.tv - 22 Juni 2020, 17:01 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KARANGASEM, KOMPAS TV - Setelah resmi akan dilaksanakannya pemilu 2020 pada 9 desember mendatang, berbagai persiapan dilakukan kpu. kpu kabupaten karangsaem dan kabupaten bangli tengah mempersiapkan pemilukada yang disesuaikan dengan pandemi covid 19, mulai dari pembentukan panitia ditingkat kecamatan,hingga restrukturisasi anggaran pemilu.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karangasem Tengah Menunggu Anggaran Dari Pemerintah Kabupaten Karangasem Untuk Pelaksanaan Pilkada 2020. Sembari Itu, Pembentukan Panitia Untuk Meksukseskan Pilkada 2020 Juga Akan Dibentuk, Sepetti Panitia Pemilihan Tingkat Kecamatan, Hingga Pps Tingkat Desa. Setelah Panitia Tersebut Aktif Pada 5 Juni 2020, Kpu Karangasem Kemudian Akan Segera Menyusun Rencana Kerja.

Berdasarkan Data Pada Pilkada 2019 Lalu, Jumlah Pemilih Di Kabupaten Karangasem Mencapai 38.195 Orang Pemilih. Kpu Menghimbau Di Tahun 2020 Ini, Untuk Para Remaja Yang Sudah Memiliki Hak Pilih, Pensiunan Tni,Polri, Serta Pmi Yang Belum Terdaftar Sebagai Pemilih, Untuk Segera Mendaftarkan Diri Ke Kpu Untuk Menggunakan Hak Pilihnya.

Sementara Itu Di Kabupaten Bangli, Kpu Mulai Menyusun Regulasi Anggaran Yang Disesuaikan Dengan Protokol Kesehatan Covid 19. Menyiapkan Apd Serta Rapid Tes Akan Diutamakan Untuk Para Penyelenggara Pemilu. Dana Yang Dibuthkan Untuk Pelaksanaan Pemilu Kali Ini Adalah Sekitar 22,3 Milliar Rupiah.

Kpu Kabupaten Bangli Masih Akan Menunggu Diterbitkannya Pkpu Tahapan, Sebelum Akhirnya Akan Memberikan Sosialisasi Kepada Masyarakat Terkait Pelaksanaan Pemilukada Ditengah Pandemi.

Baik Kpu Karangasem Maupun Kpu Bangli Berharap, Meskipun Ditengah Pandemi Covid 19, Masyarakat Agar Tetap Menggunakan Hak Pilihnya Dengan Sebaik-Baiknya, Dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Seperti Menggunakan Masker, Phisycal Distancing, Rajin Mencuci Tangan Serta Tetap Menjaga Kesehatan.

#kpubangli #kpukarangasem #Pilkada



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x