A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 238

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 238
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 85
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

1 RT Dikarantina Kena Covid Semua

Kompas TV regional berita daerah

1 RT Dikarantina Kena Covid Semua

Kompas.tv - 23 Juni 2020, 14:32 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KARAWANG, KOMPAS TV -

Puluhan warga 1 RT yang tediri dari 25 Kepala Keluarga, di Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, dikarantina oleh tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Karawang. Setelah petugas menemukan 5 orang positif virus corona di wilayahnya, penemuan kasus baru tersebut berdasarkan hasil swab masal.

Kluster baru Covid 19 ditemukan disebuah perumahan di wilayah Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, 5 orang warga terkonfirmasi positif virus corona.

Sehingga Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 harus melakukan karantina terhadap puluhan warga dalam 1 RT warga tersebut diisolasi selama 14 hari. Agar bisa memutus mata rantai penularan Covid 19.

Untuk kebutuhan sehari-hari warga sekitar komplek perumahan gotong royong menyuplai makanan dan kebutuhan lainya dengan cara membangun dapur umum disekitar lokasi karantina.

Ditemukannya kluster baru kasus virus corona di sebuah perumahan di Karawang, berawal adanya salah seorang warga yang terkonfirmasi positif corona, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 kemudian melakukan tracing dan hasilnya pasien Orang Tanpa Gejala atau OTG ini telah menularkan kepada anak istrinya dan terhadap tetangganya.

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 akan melakukan tes swab kepada seluruh warga yang saat ini dikarantina, sementara itu 5 orang yang terkonfirmasi positif tengah menjalani perawatan di RSUD Karawang.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Karawang terus menghimbau agar seluruh warga mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin cuci tangan menggunakan sabun, jaga jarak dan tetap di rumah jika tidak ada keperluan mendesak.

 

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x