Kompas TV regional berita daerah

Reward Warga Yang Taat Masker

Kompas.tv - 21 Juli 2020, 17:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Satuan gugus tugas Covid 19, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, melakukan sidak pasar untuk memantau warga dalam menggunakan protokol kesehatan. kali ini tim satuan gugus tugas Covid 19 melakukan sidak pasar di Pasar Cibadak, yang menjadi pasar ke empat dari 12 pasar di Kabupaten Sukabumi yang sudah disidak. Tim satgas berkeliling pasar mengecek setiap para pedagang dan pengunjung dalam mengenakan masker. Dari hasil penyidakan, mayoritas warga pasar sudah mentaati protokol kesehatan dengan mengenakan masker.

Tim satgaspun memberikan reward terhadap pengunjung dan pedagang pasar yang paling baik dalam melaksanakan protokol kesehatan. Ada sekitar 6 orang yang diberikan reward oleh Satgas Covid 19. Pemberian reward tersebut merupakan bagian dari stimulus untuk masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan, untuk persiapan melaksanakan new normal. Karena kedepannya tim satgas akan menerapkan sanksi terhadap warga yang tak taat dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Sementara itu kasus Covid 19 di Kabupaten Sukabumi sendiri, sudah masuk kedalam zona biru, berdasarkan evaluasi dari Pemerintah Provinsi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x