Kompas TV regional berita daerah

Pemkab Minahasa Selatan Hibahkan Tanah Untuk Pembangunan Kodim

Kompas.tv - 21 Juli 2020, 17:45 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Bupati Minahasa Selatan Christiani Eunginia Paruntu menyerahkan NPHD dan sertifikat tanah untuk TNI Angkatan Darat  Korem 131 Santiago. NPHD dan sertifikat tanah ini diterima langsung Komandan Korem 131 Santiago Brigjen Tni Ad Prince Meyer Putong dirumah dinas bupati Minahasa Selatan Jumat Pekan Lalu.

Naskah perjanjian hibah daerah dan sertifikat tanah  kurang lebih 4,3 hektar diserahkan langsung Bupati Minahasa Selatan Christiani  Paruntu Pada Danrem 131 Santiago Brigjen Tni Ad Prince Meyer Putong. Penyerahan ini  disaksikan langsung Ketua Dprd Kabupaten Minahasa Selatan Jenny Tumbuan, para kepala dinas dan para pejabat utama Korem 131 Santiago. 

Danrem 131 Santiago menyampaikan rasa terima kasihnya pada Pemerintah Kabupaten Minsel yang memberikan tanah seluas 4,3 hektar. Danrem mengatakan tanah tersebut akan diperuntukan untuk dibangun markas kodim yang baru.  Pihak Tni Ad Korem 131 Santiago senantiasa akan terus bersinergi dengan pihak pemerintah untuk menjalan segala tugas dan tanggung jawab untuk mengabdi pada masyarakat.

Bupati Minahasa Selatan Christiani Eunginia Paruntu juga mengatakan bahwa siap mendukung penuh pembangunan kodim diminahasa selatan guna terus menciptakan suasana kondusif di minahasa selatan.

Kedua pihak sepakat untuk terus bersinergi guna membangun minahasa selatan lebih baik untuk kedepannya.

#kompastvmanado #pemkabminahasaselatan #hibahtanah

TIM LIPUTAN KOMPAS TV MINAHASA SELATAN /SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x