Kompas TV regional berita daerah

Razia Patuh Lodaya

Kompas.tv - 23 Juli 2020, 16:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Satlantas Polres Sukabumi Kota, menggelar Razia Patuh Lodaya, yang dilaksanakan pada tanggal 23 Juli hingga 5 Agustus 2020. Razia Patuh Lodaya diawali dengan patroli dan himbauan para pengguna jalan untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas. Selain itu juga, tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19, karena penyebaran Covid 19 masih ada. Dalam operasi patuh lodaya, kali kepolisian bersama Dinas Perhubungan Dan Satpol PP ikut dalam menghimbau agar warga yang beraktivitas tetap menjaga protokol kesehatan.

Menurut Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, Akp Atik Suswanti, mengatakan, Operasi Patuh Lodaya saat ini, kepolisian lebih memberikan himbauan teguran dan sanksi tilang bagi pengendara yang melanggar. Serta menekan angka kecelakaan akibat kelalaian pengendara.

Dalam operasi Patuh Lodaya, Satlantas Polres Sukabumi Kota juga, memberikan masker pada warga yang tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah. Dengan memberikan himbauan serta teguran diharapkan masyarakat lebih patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan dan peraturan lalu lintas.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x