Kompas TV regional berita daerah

Kerja Bakti Massal Di Bandara Siau

Kompas.tv - 27 Juli 2020, 19:11 WIB
Penulis : KompasTV Manado

SITARO, KOMPAS.TV -  Ratusan aparatur sipil negara di Kepulauan Sitaro dikerahkan untuk membersihkan Bandara Siau.  Bakti massal dipimpin bupati dan wakil Bupati Sitaro.

Bandar Siau yang ditargetkan diresmikan tahun 2020 ini mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah , Salah satunya lewat kegiatan kerja bakti masal yang melibatkan seluruh aparatur sipil negara di lingkup pemerintah daerah.

Ratusan asn ini ditempatkan di beberapa bagian bandara baik runway juga gedung operasional pendukung bandara serta jalan masuk, untuk membersihkan  rumput.

Bupati Sitaro Evangelian Sasingen mengatakan dukungan penuh pemerintah atas rencana peresmian bandar udara siau tahun ini,  untuk menantikan kedatangan presiden ri yang diharapkan bisa berkenan untuk meresmikan bandar udara siau ini.

“pembanguan bandara hampir rampung seratus persen. Kami berharap presiden Jokowi bisa meresmikan Bandara di Siau ini. Dengan adanya bandara, trasnportasi warga ke daerah lain khususnya Manado, lebih cepat. Hal ini juga akan mendongkrak ekonomi di Kepulauan Sitara,” tandas  Evangelian Sasingen , Bupati Sitaro .

Tahun Ini pemerintah pusat berencana akan meresmikan lima bandara, termasuk bandara siau.

#kompastvmanado #evangliensasingen #bandarasiau

JUFRI KASUMBALA  KOMPAS TV  SITARO  SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x