Kompas TV REHAT jalan - jalan

Sekeping Surga yang Hilang di Likupang - JALAN JALAN

KOMPASTV - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) tengah memfokuskan pengembangan dan promosi pariwisata lima destinasi #DiIndonesiaAja.

Destinasi Super Prioritas tersebut terdiri dari Danau Toba (Sumatera Utara), Borobudur (Jawa Tengah), Mandalika (Nusa Tenggara Barat), Labuan Bajo (Nusa Tenggara Timur), dan Likupang (Sulawesi Utara).

Kali ini, Rezha Disastra dan Steffy Ai akan mengajak Anda untuk berwisata virtual ke Likupang, Sulawesi Utara. Sesampainya di Likupang, Anda dapat mengunjungi Pantai Paal yang masih bersih dan mencoba aneka water sport dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Setelah puas bermain di pantai, jangan lewatkan pemandangan indah di bawah laut Likupang. Anda bisa snorkeling atau diving untuk melihat keindahan soft coral berbentuk lereng serta populasi ikan mandarin yang menawan.

Jangan lewatkan juga wisata kuliner dan budaya di desa Pulisan.

Yuk, jalan-jalan #DiIndonesiaAja bareng Kemenparekraf dan Kompas TV! Dapatkan inspirasi berwisata #DiIndonesiaAja di www.indonesia.travel


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.