Kompas TV TALKSHOW rosi

Prabowo, Ganjar, Anies Selalu Masuk Top of Mind karena Diekspose Berlebihan? - ROSI

Kompas.tv - 27 Februari 2022, 16:10 WIB
Penulis : Anas Surya

KOMPASTV -

Menurut Wakil Direktur Eksekutif Puskapol FISIP UI, Hurriyah, survei berfungsi mengukur popularitas capres yang secara tidak langsung membentuk opini publik untuk semakin mengekspose nama para kandidat.

Namun, Direktur Eksekutif Indo Barometer, Muhammad Qodari menyanggah hal tersebut. Dia menegaskan survei dilakukan dengan dasar prinsip elektabilitas yang mecakup 2 variabel, yakni pengenalan dan kesukaan. Hal ini berlaku pada Prabowo Subianto , Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo yang memiliki faktor pengenalan dan kesukaan masing masing.

Apa saja faktor yang dimaksud? Ini dia penjelasan Direktur Eksekutif Indo Barometer, Muhammad Qodari.

Selengkapnya hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama M. Qodari (Direktur Eksekutif Indo Barometer), Hurriyah (Wakil Direktur Eksekutif Puskapol Fisip UI), Eko Kuntadhi (Ketua Umum Ganjaris), dan Andi Sinulingga (Inisiator Kolaborasi Warga Jakarta) dalam ROSI Eps. Prabowo, Ganjar, Anies Hanya Mereka di 2024? Tayang Kamis, 24 Februari 2022 pukul 20.30 WIB hanya di Kompas TV, Independen Terpercaya. 

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.30 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi KompasTV

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow #Pilpres2024 #Survei #LembagaSurvei #Pemilu2024 #PrabowoGanjarAniesHanyaMerekadi2024 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x