Kompas TV TALKSHOW b-talk

Meyakinkan Rakyat Dengan Pengentasan Kemiskinan | B-Talk

Kompas.tv - 26 November 2023, 21:07 WIB
Penulis : Agung Pribadi

Kemiskinan merupakan kondisi yang digambarkan sebagai ketidakmampuan dari sisi ekonomi dalam memenuhi kebutuhan dasar hidup manusia, seperti pangan dari aspek pemasukan untuk membeli makanan dan bukan dari aspek pengeluaran, maka dapat dikatakan bahwa kemiskinan terkait dengan tingkat pendapatan seseorang.

Sementara level indeks pembangunan manusia Indonesia dalam program dunia United Nations Development Program baru mencatat score 52.8 hingga dapat dikatakan perjalanan pengentasan kemiskinan ini tergolong masih cukup panjang.

Lantas bagaimana tanggapan masing-masing tim capres dan cawapres soal target dalam menekan presentase penurunan angka kemiskinan di Indonesia?

 

================

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvnews



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x