Kompas TV TALKSHOW livi on point

[FULL FAHRI HAMZAH] Siasat Pamungkas Catur Politik Prabowo-Gibran | Livi On Point

Kompas.tv - 9 Februari 2024, 14:53 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rangkaian debat pamungkas atau debat kelima Pilpres 2024 sudah usia. Ketiga Capres yaitu Anies Baswedan, Prabowo Subianto hingga Ganjar Pranowo mengakhiri debat dengan janji serta komitmen. Namun yang mencuri perhatian publik adalah Capres Prabowo yang mengakhiri debat dengan permohonan maaf kepada kedua rivalnya paslon 01 maupun paslon 02.

Jubir TKN Prabowo-Gibran, Fahri Hamzah menyebutkan Capres yang diusungnya sudah menampilkan performa debat terbaik dan dari hati. Fahri meyakini, usai debat kelima akan banyak pendukung dari kubu 01 dan 03 yang bergeser mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

Baca Juga: [FULL ERIKO SOTARDUGA] Pilpres 2024 Tanpa Jokowi: PDIP Diguncang Gempa Politik? | Livi On Point

Lantas, apakah jawaban Prabowo yang kerap setuju atau sepakat dengan jawaban rival adalah siasat pamungkas kubu 02 untuk menarik suara?

Selain optimis kemenangan Prabowo-Gibran dengan presentasi 98 persen. Fahri juga mengatakan kubu Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud tidak cocok menjadi figur oposisi, Karena mereka seakan mengkritik dan mengoreksi kinerjanya sendiri.

Nonton Juga: [FULL THOMAS LEMBONG] Blak-blakan Bicara Soal Gibran Tuding Anti Nikel Hingga Jokowi | Livi On Point

Bahkan Fahri menilai Anies Baswedan dan Mahfud MD lupa kalau Pilpres 2024 adalah pertarungan antara partai politik. Sehingga dia mempertanyakan, apa yang sebenarnya Anies dan Mahfud perjuangkan di Pilpres 2024. Lantas apa yang mendasari Fahri begitu yakin Prabowo-Gibran akan menang 98 persen? Apakah saat ini kubu TKN sudah merasa diatas angin?

Saksikan selengkapnya Livi On Point episode “Siasat Pamungkas Catur Politik Prabowo-Gibran” hanya di Kanal Youtube KompasTV.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x