Kompas TV TALKSHOW kode

BENARKAH ANAK JAKSEL SUKA "PARTY" DAN M4BUK-M4BUKAN?! | KODE

Kompas.tv - 26 Februari 2024, 20:00 WIB

Kalau ngomongin soal "Anak Jaksel", apa sih yang terlintas di pikiranmu?

Banyak stereotype anak jaksel sebagai orang yang suka party, mabok-mabokan, dan dari cara bicaranya yang berbeda. Tapi apakah semua itu benar?

"Anak Jaksel: The Musical", sebuah teater musikal yang dihadirkan bagi penonton yang ingin bernostalgia di era 2000-an. Nostalgia akan semakin terasa dengan hadirnya grup musik legendaris Indonesia, yaitu Ten2Five yang di dalam teater musikal ini.

Lalu mengapa harus "Anak Jaksel" ya?

Yuk saksikan bincang-bincang Arrozi Effendi bersama Imel dari Ten2Five dan tim dari "Anak Jaksel: The Musical" dalam podcast KODE berikut ini.

===================================================================

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvnews



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x