Kompas TV TALKSHOW livi on point

Full Budiman Sudjatmiko! Suara Fantastis Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 | Livi On Point

Kompas.tv - 4 Maret 2024, 14:30 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Masa perhitungan suara untuk ketiga Paslon Capres-Cawapres di Pilpres 2024 masih terus bergulir. Perhitungan sementara ini yang unggul di posisi pertama ialah Paslon Prabowo Subianto dan GIbran Rakabuming Raka, di posisi kedua Paslon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar serta disusul di posisi ketiga ada Paslon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Nonton Juga: [FULL FAHRI HAMZAH] Siasat Pamungkas Catur Politik Prabowo-Gibran | Livi On Point

Namun, keriuhan soal saling klaim unggul dan dugaan adanya bentuk kecurangan di Pemilu 2024, jadi perhatian Masyarakat. Pasalnya Paslon nomor urut 1 dan 3 dikabarkan tengah berkoordinasi atas temuannya mengenai kecurangan tersebut.

Nonton Juga: [FULL THOMAS LEMBONG] Blak-blakan Bicara Soal Gibran Tuding Anti Nikel Hingga Jokowi | Livi On Point

 

Lantas Paslon nomor urut 2 melalui Wakil Ketua Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran, Budiman Sudjatmiko mengatakan perolehan suara tersebut adalah bentuk respons baik dari masyarakat generasi muda yang merasa memiliki kedekatan emosional dengan Prabowo-Gibran, sehingga hasil suara yang diperoleh sangat fantastis.

Selain berbicara soal hal tersebut, Budiman juga blak-blakan soal prediksinya mengenai Ganjar tidak menang pemilu 2024 sudah diketahui nya, jauh sebelum dirinya merapatkan barisan mendukung Prabowo di Pilpres 2024.

Baca Juga: Diduga Tunjukan Senpi, Aksi Pengeyorokan Remaja Direkam Warga

Lantas apakah sebenarnya Budiman juga sudah tahu skenario kemenangan untuk Prabowo-Gibran? Lalu seperti apa, Jika Pilpres 2024 harus berjalan dua putaran?

Tak hanya itu, akankah semangat rekonsiliasi yang selama ini sudah dibangun oleh Jokowi dan Prabowo. akan terus bergulir kembali dengan ketiga kubu di Pilpres 2024?

Baca Juga: Ledakan di Mako Brimob Surabaya Disebabkan oleh Sisa Bahan Peledak Mortir Perang

Saksikan selengkapnya Livi On Point, episode “Suara Fantastis Prabowo-Gibran di Pilpres 2024” Hanya di Kanal Youtube KompasTV.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x