Kompas TV TALKSHOW satu meja

Koalisi atau Oposisi, PKS: Politik Itu Berkepentingan, Lucu Kalo Tidak Ada Oposisi | SATU MEJA

Kompas.tv - 28 Maret 2024, 09:40 WIB
Penulis : Leiza Sixmansyah

JAKARTA, KOMPAS.TV – KPU telah merampungkan tugasnya melalui hasi rekapitulasi hasil pemilu secara Nasional. Hasil ini pun menjadikan Prabowo-Gibran unggul dalam satu putaran.

Disinggung pertemuan Prabowo dengan Surya Paloh yang akan bergabung dengan pemerintahan, Hermawi Taslim menyebut dalam acara SATU MEJA (27/3/2024), bersilaturahmi itu benar, tapi kalau untuk bergabung itu masih belum fix dan masih dalam renungan.

“Perenungan ini dilakukan karena dinamika yang mana lebih baik buat bangsa dan Negara, kami di dalam atau di luar pemerintahan, akan kami sampaikan tetapi tidak sekarang”, tambah Hermawi.

Sepakat dengan Hermawi, Ketua DPP PKB, Daniel Johan menegaskan kalau PKB belum menentukan karena masih fokus menuntaskan apa yang sedang dilakukan di MK. Tetapi, kami pun menerima masukan dari seluruh struktur termasuk para kiyai NU dan lintas agama, serta segenap relawan.

Berada di luar ataupun di dalam pemerintahan, PKS melalui Sekjennya, Aboe Bakar Al Habsyi mengatakan PKS sudah berpengalaman di dalam bisa di luar pun bisa.

Baca Juga: Golkar Disinggung 5 Jatah Menteri, Respons Gerindra: Itu Nanti Dulu | SATU MEJA

#pemilu2024 #oposisi #kpu



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Advertorial

Madiun Maju Mendunia | VVIP

27 April 2024, 15:37 WIB

Close Ads x