Kompas TV TALKSHOW livi on point

[FULL EDDY SOEPARNO] Rangkul Politik Gembosi Oposisi di Pemerintahan Prabowo-Gibran? | Livi On Point

Kompas.tv - 23 April 2024, 12:25 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran sekaligus Sekjen PAN, Eddy Soeparno menegaskan bahwa pihak yang kalah akan berusaha membenarkan isu kecurangan.

Lantas apakah dugaan atas program bansos yang digunakan oleh Presiden Jokowi sebagai alat manipulasi politik memenangkan Prabowo-Gibran terbukti?

Proses sidang MK belum selesai, Capres dan Cawapres terpilih belum dilantik. Rangkul-rangkul politik hingga bagi-bagi kursi Menteri sudah menguat. Jika sebelumnya Ketum Partai Golkar minta jatah 5 kursi Menteri. Bagaimana dengan PAN sebagai partai yang sudah 3 kali Pilpres dukung Prabowo?

Baca Juga: [FULL HASTO KRISTIYANTO] PDIP Ditipu Habis-habisan oleh Jokowi-Gibran? Livi On Point

Soal rangkul-rangkul politik, Prabowo mengatakan akan merangkul semua partai politik. Lantas apakah NasDem, PDIP siap menerima tawaran itu? Lalu siapa Parpol yang tidak akan ditarik ke dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran?, bahkan apakah rangkul seluruh parpol adalah agenda memuluskan agenda parlemen Prabowo-Gibran?

Tak luput pula adalah Isu nepotisme hingga isu dinasti politik yang melekat pada sosok Presiden Jokowi akankah terus melekat pada kepemimpinan Prabowo-Gibran?

Saksikan selengkapnya Livi On Point, episode “Rangkul Politik Gembosi Oposisi Pemerintahan Prabowo-Gibran?”. Tayang hanya di Kanal Youtube KompasTV.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x