Kompas TV video vod

Pep Guardiola Positif Covid-19, Manchester City Tak Gentar Hadapi Swindon Town

Kompas.tv - 7 Januari 2022, 05:48 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Wabah virus corona di Manchester City membuat pelatih Pep Guardiola bersama tujuh pemain diisolasi.

Meski demikian, Manchester City masih berencana untuk memainkan pertandingan babak ketiga piala FA pada Sabtu, 8 Januari 2022 mendatang.

Manchester City akan menghadapi Swindon bersama asisten pelatih Rodolfo Borrell untuk menggantikan Guardiola yang dinyatakan positif covid-19.

Juara Liga Premier Inggris ini mengatakan Guardiola termasuk di antara empatbelas staf pelatih dan tujuh pemain utama yang harus menjalani isolasi terkait terpapar covid-19.

Meski diterjang badai virus corona, Manchester City tetap tampil solid dengan 11 kemenangan beruntun di Liga Inggris dan kini memimpin klasemen sementara dengan keunggulan 10 poin atas Chelsea.

 

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x