Kompas TV video vod

Diduga Alami Serangan Jantung, Sopir Mobil Pick Up Meninggal di Bahu Jalan Letjen S Parman

Kompas.tv - 11 Maret 2022, 04:58 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Pengemudi mobil pick up tewas setelah menabrak trotoar di Jalan Letjen S Parman, Slipi, Jakarta Barat. Diduga korban mengalami serangan jantung saat berkendara.

Korban ditemukan di dalam mobil pick up yang telah berhenti di bahu Jalan Letjen S Parman, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (10/03) malam usai menabrak trotoar.

Baca Juga: Fakta-Fakta Kecelakaan Maut Mobil Damkar dan Sepeda Motor di Alun-alun Sragen

Saat diperiksa saksi menemukan korban telah meninggal dunia. Polisi yang datang melakukan olah tempat kejadian dan identifikasi.

Sang istri yang datang ke lokasi pun hanya bisa menangis melihat suaminya sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Korban yang merupakan supir jasa pengantar barang diduga mengalami serangan jantung saat berkendara dari arah Tomang menuju Grogol saat hendak mengambil pesanan pengantaran barang.

Selain itu, sebuah mobil sedan menabrak trotoar pembatas Jalan Antasari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/03) dini hari.

Keras hantaman membuat sedan tersebut terpental ke arah sebaliknya hingga melawan arah, akibatnya mobil ringsek di bagian depan.

Pengendara hilang kendali setelah menghindari kendaraan lain yang berjalan secara ugal-ugalan dari arah Kebayoran Baru menuju TB Simatupang.

Empat orang penumpang sedan mengalami shock, kasus kecalakaan ini masih dalam penyelidikan kepolisian Satlantas Jakarta Selatan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x