Kompas TV video vod

Presiden Jokowi Lepas 20 Pebalap MotoGP dalam Acara Pertamina Grand Prix Of Indonesia Parade

Kompas.tv - 17 Maret 2022, 15:31 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Tohir, Direktur Utama PT Pertamina  Persero Nicke Widyawaty, dan Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo melepas 20 pebalap MotoGP pada acara Pertamina Grand Prix Of Indonesia Energy To Speed Up Parade, Rabu (16/3/2022) pagi.

Sebelum berparade, Presiden Joko Widodo beraudiensi dengan pebalap MotoGP di Istana Merdeka, Jakarta.

Parade ini diikuti oleh 20 pebalap MotoGP, diantaranya Marc Marquez, Pol Espargaro, Alex Marquez, pebalap Pertamina Bo Bendsneyder dan Gabriel Rodrigo, serta pebalap Indonesia Mario Aji  dan Veda Ega Pratama.

Pertamina Grand Prix Of Indonesia Energy To Speed Up Parade merupakan rangkaian dari acara Pertamina Grand Prix Of Indonesia yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 hingga 20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Baca Juga: Masuk Gili Trawangan Jelang MotoGP Mandalika Wajib Vaksin Booster? Pihak Berwenang: Tidak Benar Itu

Carlos Ezpeleta selaku Managing Director dari Dorna Sport yang merupakan penyelenggara Fim Road Racing World Championship Grand Prix MotoGP, merasa sangat bersyukur bahwa MotoGP bisa kembali hadir di Indonesia dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Pertamina sebagai sponsor utama dalam gelaran MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia di Mandalika berkomitmen untuk mendukung penuh dan akan terus membuktikan bahwa Indonesia mampu menyelenggarakan acara moto sport berskala internasional.

Pertamina berharap gelaran Pertamina Grand Prix Of Indonesia bisa memberikan banyak dampak baik bagi masyarakat Indonesia khususnya di Mandalika, Nusa Tenggara Barat, sesuai dengan tema gelaran untuk event Mandalika ‘Energy To Speed Up’, pebalap bisa memberikan semangat kepada masyarakat Indonesia untuk kembali pulih dari pandemi.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x