Kompas TV video vod

Gara-Gara Kaki Terinjak, Pria yang Menantang Perkelahian di Palembang Justru Tewas Tertusuk Pisau

Kompas.tv - 28 Maret 2023, 21:06 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

PALEMBANG, KOMPAS TV - Seorang pria di Palembang, Sumatera Selatan menantang temannya berkelahi karena tidak terima kakinya diinjak di sebuah acara layatan.

Pria yang memulai perkelahian tewas, sementara seorang lainnya terluka.

Minggu malam 26 Maret 2023 lalu, seorang pria ditemukan terluka di depan rumah seorang warga di Kecamatan Seberang Ulu Satu, Palembang, Sumatera Selatan.

Melihat sejumlah luka akibat benda tajam, warga membawa korban ke Rumah Sakit Bari Palembang, namun nyawanya tidak tertolong.

Menerima laporan warga, polisi datang ke lokasi dan melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Korban diketahui bernama Teguh, warga Kecamatan Seberang Ulu Satu, Palembang yang terlibat perkelahian dengan Suparman yang tidak lain adalah tetangganya sendiri.

Polisi lalu menemui keluarga pelaku. Selang satu jam kemudian, pelaku menyerahkan diri ke Mapolsek Seberang Ulu Satu.

Dari hasil pemeriksaan diketahui, peristiwa ini berawal dari korban yang tidak terima kakinya diinjak oleh pelaku di sebuah acara layatan.

Saat bertemu di lokasi kejadian, korban lebih dulu menyerang pelaku dengan senjata tajam jenis pisau. Pelaku menepis hingga tangannya terluka. Pisau korban yang terjatuh diambil pelaku dan digunakan untuk menyerang korban.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman 12 tahun penjara.

Baca Juga: Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Pria asal Sulut Ditemukan Tewas Di Kamboja

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x