Kompas TV video vod

Isak Tangis Keluarga Iringi Kedatangan Jenazah AKBP Buddy Alfrits Towoliu di Manado

Kompas.tv - 30 April 2023, 19:05 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

MANADO, KOMPAS.TV - Jenazah AKBP Buddy Alfrits Towoliu, Kasat Narkoba Polres Jaktim tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggu (30/04) pagi.

Isak tangis keluarga dan kerabat, menyambut kedatangan jenazah AKBP Buddy Alfrits Towoliu.

Kapolresta Manado memimpin prosesi upacara Polri menerima peti jenazah.

Untuk kemudian dibawa ke Kompleks Rumah Duka Lux Aeterna, Minahasa Utara untuk ibadah pelepasan.

Jenazah AKBP Buddy Alfrits Towoliu, Kasat Narkoba Polres Jakarta Timur, tiba di Rumah Duka Lux Aeterna, Minahasa Utara untuk ibadah pelepasan.

Usai ibadah jenazah AKBP Buddy akan dibawa ke kampung halaman di Kelurahan Sampana, Kota Mobagu untuk dimakamkan Senin (1/05).

Keluarga juga menyerahkan sepenuhnya penyelidikan penyebab kematian ke kepolisian. 

Jenazah AKBP Buddy Alfrits Towoliu, Kasat Narkoba Polres Jakarta Timur tiba di Rumah Duka Lux Aeterna, Minahasa Utara untuk ibadah pelepasan.

Komisioner Komisi Kepolisian Indonesia, Kompolnas, Pungki Indarti meminta pimpinan Polri memberikan perhatian khusus, untuk mengusut kematian Kasat Narkoba Polres Jakarta Timur, AKBP Buddy Alfrits Towoliu.

Dan memperhatiakan masalah psikologi seluruh anggotanya dengan serius, karena beban kerja yang dipikul seorang anggota polisi dinilai berat.

Penyelidikan kematian AKBP Buddy harus didasarkan pada metode Scientific Crime Investigation, agar penyebab kematian Buddy dapat diketahui secara terang.

Baca Juga: Jenazah Ditemukan di Pinggir Rel, Keluarga AKBP Buddy Tolak Dugaan Bunuh Diri!

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x