Kompas TV video vod

Kala AHY Sempat Cerita KSP Moeldoko ke Jokowi di Istana Bogor, Begini Responsnya

Kompas.tv - 11 Agustus 2023, 12:54 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPASTV – Ketum Partai Demokrat AHY menilai pembegalan partai yang dilakukan KSP Moeldoko sebelumnya semata untuk melemahkan demokrat secara siginifikan.

Namun dengan hasil ketuk palu oleh MA yang menolak PK Moeldoko menjadi menambah keyakinan dan kekuatan partai Demokrat menyongsong Pemilu 2024. 

“Harusnya ada pasti ada  dampak, dampak itu positif buat kami. Secara internal, kami sampaikan, kami makin kuat makin yakin, upaya untuk berbuat baik menyongsong pemilu 2024. Kita punya target pemilihan caleg, kita juga tahu salah satu agenda boleh saja di denied, ah demokrat mengada-ngada saya rasa tidak perlu terlalu sulit untuk merasakan mengikuti apa yang terjadi dalam politik Indonesia,”kata AHY. 

Baca Juga: Ketum Demokrat AHY Buka Suara soal Nasib Koalisi Pasca Penahanan Johnny G Plate

Ahy juga jelaskan saat dirinya sempat ke istana Bogor bicarakan soal KSP Moeldoko kepada Presiden Jokowi. 

“KSP Moeldoko adalah bawahan presiden Jokowi langsung. Sehingga saya melalui surat mendatangi beliau di istana bogor, tidak diberitakan media. Kami mau dengar delik perkaranya. Harusnya ada langka-langkah yang lebih menentukan. Jika terbukti KSP melakukan perbuatan demikian, harusnya ada hal-hal lain selain ditanya,”kata AHY. 

Content Creator: Yuilyana Wen

Thumbnail Editor: Lintang
 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x