Kompas TV video vod

Paws Bay Tawarkan One Stop Solution Bagi Pecinta Anabul di Manado!

Kompas.tv - 25 Agustus 2023, 12:20 WIB
Penulis : Dea Davina

MANADO, KOMPAS.TV - Kabar gembira bagi para pecinta hewan anjing dan kucing khususnya di kota Manado.  

Kini telah hadir sebuah kafe dengan konsep ramah bagi hewan peliharaan seperti anjing dan kucing.

Kafe Paws Bay memiliki empat lantai, dimana lantai dua dan lantai empat difungsikan sebagai kafe untuk pengunjung bersantai sembari makan dan minum, selanjutnya lantai pertama menjadi toko penjualan kebutuhan anjing dan kucing, sementara lantai tiga dimanfaatkan sebagai salon dan hotel khusus anjing dan kucing.

Sang pemilik sekaligus pengelola kafe, mengembangkan bisnis kafe ini dimana masyarakat umum bisa datang membawa anjing dan kucing sembari santai sekaligus bisa merawat hewan kesayangan mereka.

Di kafe ini tersedia beragam menu, mulai dari makanan berat hingga cemilan.

Baca Juga: Catty Home, Jasa Penitipan Hewan Peliharaan saat Mudik Lebaran

Khusus di lantai tiga, pengelola menawarkan jasa salon bagi perawatan anjing dan kucing.

Selain jasa salon, di tempat ini pula terdapat jasa penitipan dan penginapan bagi anjing dan kucing yang pemiliknya hendak pergi ke luar daerah dalam waktu beberapa hari sehingga butuh 'pengasuh' dan tempat tinggal yang aman dan nyaman.

Layanan hotel khusus anjing dan kucing ini mencakup makan dan minum serta pemeliharaan rutin lainnya bagi hewan yang dititipkan.

Tarif yang ditawarkan bervariasi mulai dari Rp125 ribu hingga Rp200 ribu tergantung paket yang dipilih.

Adapun anjing dan kucing yang bisa menginap di hotel yang mereka kelola, adalah hewan peliharaan yang telah divaksin dan bebas dari kutu dan jamur.

Kafe ramah anjing dan kucing ini diklaim sebagai yang pertama di Kota Manado yang hadir dengan konsep one solution, terutama untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta anjing dan kucing di Sulawesi Utara.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x