Kompas TV video ni luh

Firli Menutupi Wajahnya, Pertanda Apa? | NILUH FULL

Kompas.tv - 21 November 2023, 20:55 WIB
Penulis : Agung Pribadi

Firli Bahuri, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, tak lepas dari kontroversi. Sejumlah dugaan pelanggaran etik dan dugaan tindak pidana muncul selama masa jabatannya. Terbaru, Firli Bahuri diduga lakukan pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo, atas aduan masyarakat yang dilaporkan kepada Polda Metro Jaya.

Jurnalis Kompas TV, Ni Luh Puspa, bertemu Ian Iskandar, kuasa hukum Firli Bahuri, untuk mengklarifikasi sejumlah masalah yang tengah melilit Firli.

Kemudian, Ni Luh berbincang dengan Djamaluddin Koedoeboen, kuasa hukum mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, untuk mengetahui hubungan Syahrul dan Firli. Apakah benar Firli memeras Syahrul?

Lalu, Ni Luh berdiskusi dengan Novel Baswedan, mantan penyidik KPK untuk mendengarkan pandangannya mengenai KPK di bawah kepemimpinan Firli Bahuri. Di tengah masalah yang menjerat Ketua KPK Firli Bahuri, akankah KPK sebagai lembaga eksekutif mampu menjalankan tugasnya memerangi korupsi sebagaimana menjadi salah satu tuntutan dari reformasi.

Saksikan NI LUH, Tayang setiap Senin, pukul 20.30 WIB, di Kompas TV, Independen Terpercaya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x