Kompas TV video laporan khusus

Gencatan Senjata Di Palestina | LAPORAN KHUSUS

Kompas.tv - 1 Desember 2023, 20:27 WIB
Penulis : Agung Pribadi

Paska gencatan senjata upaya pertukaran tahanan Hamas Palestina dan Israel diwarnai tangis haru dan berlangsung dramatis, proses penyerahan sandera dilakukan di jalanan yang dipenuhi oleh orang-orang yang bersorak gembira.

Mereka memadati jalan-jalan menyambut pembebasan tahanan serta sandera yang dibebaskan Israel. Beberapa diantaranya diarak melalui kerumunan warga Palestina.

Gencatan senjata juga membuka jalan bagi bantuan kemanusiaan ditengah pembatasan yang diterapkan di Gaza selama ini. Truk pun terus berdatangan warga menyambut gembira kala mobil-mobil bermuatan logistik itu tiba di Gaza Utara.

Sementara sebagian warga juga memanfaatkan momentum ini untuk kembali kerumahnya yang hancur di jalur Gaza, berjalan kaki berbondong-bondong, ada yang menggunakan keledai.  Mereka mengais barang miliknya yang tersisa dari reruntuhan.

 

================

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvnews




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x