Kompas TV video vod

Akhir Pekan, Piknik dan Belanja UMKM di Taman Lapangan Banteng Jakarta

Kompas.tv - 2 Juni 2024, 12:52 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

JAKARTA, KOMPAS.TV - Warga kembali diperbolehkan untuk menggelar piknik di Taman Lapangan Banteng Jakarta.

Tak hanya piknik, warga juga dapat belanja produk WMKM di bawah pohon rindang.

Taman Lapangan Banteng ini berada di Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat ini berada di seberang Gereja Katedral dan di depan Masjid Istiqlal, Jakarta.

Semasa Piknik 2024, digelar sejak Jumat (31/05) hingga Minggu (2/06).

Anda dapat menikmati waktu bersantai di ruang terbuka hijau, sambil belanja produk UMKM unik asal Nusantara.

Selain itu ada juga lapangan sepakbola dan patung gagah, yang berdiri di tengah-tengah taman.yakni monumen Patung Pembebasan Irian Barat, dari penjajahan Belanda.

Baca Juga: Yuk, Berakhir Pekan Bersama Kidunghara

#piknik #lapanganbanteng #semasapiknik2024

 

Setelah meluncurkan program Lestari pada Juli 2023, KG Media kembali membuktikan konsistensinya dalam mendukung tercapainya Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) dengan menghadirkan Lestari Awards 2024.

Ajang tersebut diorganisasi oleh empat unit bisnis di bawah naungan KG Media, yaitu Kompas.com, KompasTV, Kontan, dan National Geographic Indonesia.

Lestari Awards 2024 mempersembahkan penghargaan kepada para pelaku industri yang telah berdedikasi dalam memberikan manfaat bagi masyarakat melalui upaya yang berkelanjutan.

Kami mengundang berbagai perusahaan yang memiliki program berkelanjutan dalam rangka mengakselerasi pencapaian SDGs di Indonesia serta menginspirasi publik. Kunjungi lestari.kgmedia.id/award untuk informasi lebih lebih lanjut tentang Lestari Awards.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x