Kompas TV video vod

Prarekonstruksi Pembunuhan Anak Perempuan Dalam Karung, Pelaku Peragakan 34 Adegan

Kompas.tv - 6 Juni 2024, 22:21 WIB
Penulis : Shinta Milenia

BEKASI, KOMPAS.TV - Warga Kampung Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat memenuhi area sekitar lokasi pembunuhan bocah dalam karung untuk menyaksikan prarekonstruksi.

Polisi menemukan fakta bahwa pelaku telah mendekati korban satu bulan sebelum pembunuhan.

Kedatangan tersangka Didik Setiawan di lokasi pembunuhan disambut dengan teriakan warga yang geram atas tindakannya.

Tersangka mengikuti kegiatan prarekonstruksi yang dilakukan bertujuan untuk menguji keterangan tersangka.

Dalam prarekonstruksi, kasus pembunuhan bocah perempuan yang dimasukkan dalam karung ini, tersangka awalnya akan melakukan 29 adegan namun kemudian berkembang menjadi 34 adegan.

Mulai dari saat korban tiba di rumah pelaku hingga saat pelaku memasukkan jasad korban dalam karung dan diletakkan dalam lubang tempat mesin pompa air di rumah pelaku.

Dari hasil penyidikan, polisi menemukan bahwa pelaku telah mendekati korban dalam satu bulan terakhir, namun tidak ditemukan ada unsur perencanaan pembunuhan.

Sementara untuk motif pembunuhan bocah berinisial GH tersebut masih didalami pihak kepolisian dan akan disampaikan ke publik bersama Tim Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia, DP3A dan KPAD Kota Bekasi.

Pihak keluarga dan warga setempat pun berharap tersangka mendapat hukuman yang setimpal atas perbuatannya, terlebih korban dikenal sebagai anak yang baik.

Baca Juga: Jenazah Anak Perempuan Terbungkus Karung Dimakamkan, Begini Hasil Olah TKP

#pembunuhan #jenazahdalamkarung #bekasi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x