Kompas TV video pop news

5 Fakta Hotman Paris Kuasa Hukum di Kasus Viral Termasuk Vina Cirebon

Kompas.tv - 4 Juli 2024, 08:27 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hotman Paris Hutapea, atau lebih dikenal sebagai Hotman Paris adalah sosok yang tidak asing lagi di dunia hukum dan media Indonesia.

Berikut adalah lima fakta menarik tentang Hotman Paris yang mungkin belum Anda ketahui.

Fakta satu, muncul di kasus-kasus viral. Pengacara kondang ini kerap kali muncul di media untuk membela klien-kliennya dalam kasus yang menarik perhatian besar, seperti perselisihan bisnis besar, skandal selebriti, dan kasus-kasus hukum yang kompleks. 

Fakta kedua,  Identik dengan Kemewahan. Ia sering memamerkan koleksi barang-barang mewahnya, mulai dari mobil sport eksklusif, jam tangan berharga fantastis, hingga pakaian desainer ternama. Bahkan julukan pengacara 30 milyar melekat pada dirinya karena semua yang ia pakai mencapai 30 milyar rupiah.

Fakta ketiga, memiliki asisten pribadi yang cantik. Pada Oktober 2023 jumlah aspri hotman mencapai 243 orang. Para aspri ini memiliki tugasnya masing-masing, seperti mendampingi di acara-acara publik maupun dalam kegiatan sehari-hari. bahkan beberapa artis pernah menjadi aspri Hotman, yaitu Cut Keke, Annisa Tribanowati dan Sophia Latjuba.

Fakta keempat, Karier Hotman Paris tidak lepas dari perseteruan dengan rekan-rekan seprofesinya. Beberapa kali ia terlibat dalam konflik terbuka dengan sesama pengacara atau tokoh hukum lainnya.

Fakta kelima, Kehidupan berkeluarga. Hotman Paris menikah dengan Agustianne Marbun menikah pada 1989 dan dikaruniai tiga anak, yaitu Felicia Putri Parisienne Hutapea, Frank Alexander Hutapea, dan Fritz Hutapea. Ketiga anaknya mengikuti jejak pendidikan tinggi dan beberapa di antaranya bahkan menunjukkan minat untuk terjun ke dunia hukum, mengikuti jejak sang ayah.

#hotmanparis #asistenpribadi #hukum

Baca Juga: Hotman Paris Mengaku Pusing soal Kasus Vina Cirebon, Singgung Iptu Rudiana hingga BAP 2016


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x