Kompas TV video vod

Mencari Dalang Pembunuhan Jurnalis di Karo

Kompas.tv - 20 Juli 2024, 19:38 WIB
Penulis : Pompe Sinulingga

KOMPAS.TV - Sempurna Pasaribu, Eva Meliani Pasaribu, untuk mencari keadilan atas kematian ayah, ibu, adik dan anaknya, yang tewas saat rumahnya dibakar di Karo, Sumatera Utara.

Didampingi Pengurus LBH Medan, Eva mendatangi sejumlah institusi dan lembaga untuk mendorong penuntasan kasus pembunuhan ini.

Eva datang ke Kantor Komnas HAM Jakarta untuk meminta Komnas HAM turun langsung mengawasi dan menginvestigasi kasus pembunuhan.

Di Jakarta, Eva juga mendatangi markas Puspom TNI AD, untuk melaporkan dugaan keterlibatan anggotanya dalam kasus pembunuhan tersebut.

TNI Angkatan Darat memastikan telah menginterogasi Kopral Satu berinisial HB, yang dilaporkan tersebut.

TNI AD menyatakan dari hasil penelusuran sementara, tidak ada keterlibatan anggotanya pada insiden kebakaran, yang menewaskan Jurnalis Rico Sempurna Pasaribu, dan tiga orang anggota keluarganya.

Untuk mengetahui perkembangan perkembangan penyidikan setelah rekonstruksi pembunuhan Jurnalis Rico Sempurna Pasaribu, dan ketiga anggota keluarganya kemarin.

Lebih lengkapnya, simak dialog KompasTV bersama narasumber Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Hadi Wahyudi, dan Direktur LBH Medan, Irvan Saputra.

Baca Juga: Respons Peluang 'Rematch' dengan Ahok di Pilgub Jakarta, Anies: Fokus Warga, Bukan Siapa!

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x