A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 225

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 225
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 108
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

[Top 3 news] Dua Prajurit Kopassus Tewas I Ma'ruf Amin Kecapekan I Nama Dewan Pengawas KPK

Kompas TV video top 3 news

[Top 3 news] Dua Prajurit Kopassus Tewas I Ma'ruf Amin Kecapekan I Nama Dewan Pengawas KPK

Kompas.tv - 18 Desember 2019, 22:12 WIB
Penulis : Abdur Rahim

Berikut tiga berita terpopuler Rabu, 18 Desember 2019:

1.    Dua prajurit Kopassus TNI gugur dalam upaya penyergapan kelompok kriminal bersenjata di Papua. Keduanya gugur saat terjadi baku tembak antara TNI-Polri dengan kelompok kriminal bersenjata. Dua prajurit Kopassus yang gugur adalah Kapten Infanteri Anumerta Erizal Zuhri Sidabutar dan Serda Risky. Keduanya tewas setelah terjadi baku tembak dengan kelompok kriminal bersenjata.

2.    Wakil Presiden Ma'ruf Amin diminta istirahat setelah padatnya kegiatan yang dilakukan belakangan ini. Permintaan ini merupakan saran dari tim dokter kepresidenan. Juru bicara wakil presiden Masduki Baidowi menyatakan dengan batalnya wakil presiden ke Malaysia, acara KTT yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia akan dihadiri oleh Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi.

3.    Presiden Joko Widodo mengatakan telah menerima sejumlah usulan nama anggota Dewan Pengawas KPK. Jokowi memastikan akan memilih nama yang memiliki latar belakang baik dalam soal pemberantasan korupsi. Presiden jokowi mengatakan usulan nama untuk mengisi posisi anggota Dewan Pengawas KPK berasal dari berbagai latar belakang profesi, mulai hakim, jaksa, ekonom, ahli pidana hingga akademisi. Nama-nama tersebut di antaranya adalah mantan Hakim Agung Artidjo Alkostar, mantan Ketua KPK Taufiequrachman Ruki dan hakim Albertina Ho.

 

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x