A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 238

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 238
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 85
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Begini Kesiapan Rumah Sakit Hadapi Pasien Suspect Virus Corona

Kompas TV video news vlog

Begini Kesiapan Rumah Sakit Hadapi Pasien Suspect Virus Corona

Kompas.tv - 6 Maret 2020, 21:12 WIB
Penulis : Edika ipelona

JAKARTA, KOMPASTV – Pada akhir Desember 2019, dunia digemparkan dengan hadirnya virus jenis baru dari keluarga virus corona, virus yang juga menyebabkan penyakit SARS dan MERS.

Novel Coronavirus. Kehadirannya sebagai jenis virus baru sangat ditakuti karena belum ditemukan vaksin yang tepat untuk mengatasi penyakit yang dihasilkannya. Setelah sekian lama virus ini menyebar, akhirnya kasus pertama dan kedua di Indonesia terdeteksi. Virus corona berhasil “mampir” ke tubuh 2 orang asal Depok Jawa Barat. Hingga berita ini ditulis, kedua pasien tersebut sedang manjalani perawatan di RSPI Sulianti Saroso. Kondisi pasien makin hari makin baik.

Sebelum dirujuk ke RS Sulianti Saroso, kedua pasien sempat mendatangi rumah sakit lain. Nah, kesiapan rumah sakit saat ini juga harus dalam kondisi prima karena siaga virus corona level global.

Content creator Kompas TV, Edika Ipelona, menyambangi Rumah Sakit Pusat Pertamina di Jakarta untuk melihat kesiapan rumah sakit ini apabila ada pasien suspect covid 19.

Edika berbicara dengan Direktur RSPP, Dr. Kurniawan Iskandarsyah, Sp.JP,FIHA soal apa saja yang dipersiapkan rumah sakit ini dalam pemeriksaan pasien suspect corona. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x