Kompas TV video cerita indonesia

Tren Foto Bayi. Lucu dan Menggemaskan!

Kompas.tv - 9 Juli 2020, 15:08 WIB
Penulis : Aryo bimo

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Profesi fotografer bayi menjadi salah satu alternatif untuk mencari sumber penghasilan baru. Profesi ini cocok bagi anda yang menyukai seni fotografi dan senang bermain dengan anak-anak.

Fotografi khusus bayi tengah mengemuka di era digital seperti sekarang ini. Banyak orangtua yang ingin mengabadikan kenangan saat buah hati mereka sedang berada di usia dini.

Namun tidak mudah untuk menjadi seorang fotografer bayi yang baru lahir. Selain harus menguasai teknik dasar fotografi, sang fotografer juga harus memiliki kesabaran dan kepekaan terhadap sang bayi.

Meski terlihat cukup mudah, namun seni fotografi bayi ini lebih sulit jika dibandingkan jenis fotografi lainnya. Untuk menambah daya tarik, fotografer khusus bayi harus memiliki beragam properti dengan tema yang menarik. 

Kostum bertema pahlawan super dan tokoh kartun dibutuhkan agar para bayi bisa tampil beda. Properti seperti tempat tidur mini dan keranjang dengan bahan kain yang nyaman juga diperlukan agar bayi tetap merasa nyaman saat menjalani sesi fotografi.

Biaya untuk jasa fotografi bayi beragam, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x