Kompas TV advertorial

Pro Gamers City Sukses Digelar, 37.000 Pengunjung Bisa Seru-seruan di Kota Virtual

Kompas.tv - 16 Februari 2022, 13:54 WIB
pro-gamers-city-sukses-digelar-37-000-pengunjung-bisa-seru-seruan-di-kota-virtual
37,000 peserta visa ikut seru-seruan dan menang banyak di Pro Gamers City, kota virtual terbesar pertama di Indonesia. (Sumber: Dok. Pro Gamers City)
Penulis : Elva Rini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penantian para gamers terbayar tuntas di gelaran virtual Pro Gamers City. Mengusung konsep kota virtual terbesar pertama di Indonesia, gelaran ini sukses menyajikan pengalaman gaming yang seru, futuristik, dan membuat semua pemain “menang banyak”.

Sejumlah nama besar, baik dari kalangan pro player hingga selebriti turut memeriahkan gelaran yang berlangsung dari tanggal 11-13 Februari lalu. Beberapa di antaranya adalah RRQ Kenboo, Qorygore, Tretan Muslim, Rachel Cia, Skyskuyy, dan masih banyak lainnya. Hingga 37.000 pengunjung bisa seru-seruan di kota virtual Pro Gamers City.

“Ini acaranya keren banget, dan yang saya soroti adalah, acara ini memberikan kesempatan pada para player berkompetisi. Awalnya kan mereka jago-jago di tongkrongan doang. Pro Gamers City memberikan mereka wadah untuk berkompetisi ditengah pandemi superti ini,” jelas Tretan Muslim.

Hari pertama Pro Gamers City diwarnai dengan pertandingan sengit di kompetisi PUBG Mobile yang disiarkan secara eksklusif di area Stadium kota virtual Pro Gamers City.

Para peserta yang sebelumnya lolos babak kualifikasi berkompetisi dan memperebutkan total hadiah bernilai ratusan juta rupiah.

Baca Juga: Deretan Laptop Gaming MSI Intel 12 Terbaru, Hadir dengan Promosi “Time to Power Up”

Keseruan berlanjut di hari kedua dan ketiga dengan kompetisi Mobile Legends dan Fifa 2022. Tak cuma memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah, para pengunjung dan pemain juga bisa menikmati keseruan dengan berinteraksi dengan para pro-players dan selebriti idolanya.

Selain itu, para pengunjung juga bisa menikmati keseruan bermain di Pro Gamers City lewat games adu kecepatan dan ketangkasan.

Dengan bermain, para pengunjung pun bisa mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan sejumlah penawaran menarik, mulai dari merchandise eksklusif hingga kesempatan raffle gaming gear menarik seperti PlayStation 5, ASUS ROG Zephyrus, dan POCO Phone.

Antusiasme tidak hanya dirasakan oleh para pemain dan pengunjung, namun juga oleh para pendukung acara.

“Kami dari aplikasi PINTU berharap, acara ini dapat menjadi sarana terbaik untuk para gamers dapat menyalurkan bakat-bakat terbaiknya. Ke depan juga pengembangan industri game telah masuk ke dalam dunia cryptocurrency, di mana gamers tidak hanya sekadar bermain, namun sekaligus berinvestasi," jelas Founder & CEO PINTU, Jeth Soetoyo.

Didukung berbagai pihak, pesan senada juga disampaikan para brand pendukung Pro Gamers City.

"POCO menghadirkan pengalaman mobile gaming ekstrim bagi para pemain di Pro Games City menggunakan POCO X3 GT,” papar Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng.

Sementara itu, OXYGEN mengungkapkan kebanggaanya untuk bisa mendukung kebutuhan internet komunitas esport.

"Oxygen.id sangat bangga dapat mendukung kebutuhan jaringan internet dalam kompetisi E-Sports yang semakin bervariasi dan dipandang oleh masyarakat Indonesia," jelas Head of Public Relations & Media Partnership OXYGEN, Reynatte Devi.

"Bang & Olufsen, merek audio luxury yang menjadikan komitmen dan visi untuk sebagai fondasi perusahaan, berkontribusi lewat peran kami untuk menyediakan hiburan terbaik untuk komunitas gaming lewat Pro Gamers City," pungkas Assistant Manager of Media Relations & Advertising Bang & Olufsen, Anisa Paramitha.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x