Kompas TV advertorial

PT Dragon Prima Farma Bagi-Bagi Ribuan Minyak Kayu Putih Cineole untuk Warga Semarang

Kompas.tv - 15 Juni 2022, 15:00 WIB
pt-dragon-prima-farma-bagi-bagi-ribuan-minyak-kayu-putih-cineole-untuk-warga-semarang
Minyak kayu putih, Dragon Prima Farma 1,8 Cineole (Sumber: Dragon Prima Farma)

KOMPAS.TV - PT Dragon Prima Farma membagikan ribuan minyak kayu putih untuk masyarakat pada Sabtu (11/6/2022).

Ratusan komunitas Keluarga Sehat Dragon turun langsung ke jalan membagikan ribuan minyak kayu putih untuk warga Semarang.

Acara bagi-bagi minyak kayu putih tersebut dilakukan pada malam hari di Semarang, seperti di daerah wisata Kota Lama, Simpang Lima, Lawang Sewu, Tugu Muda, dan Sam Poo Kong Temple yang merupakan ikon Kota Semarang.

Marketing Manager PT Dragon Prima Farma Astrian Leviniawati menyampaikan pembagian minyak kayu putih tersebut digelar dalam rangka peluncuran produk baru PT Dragon Prima Farma, yaitu minyak kayu putih Cineole Dragon.

Serangkaian acara peluncuran produk baru oleh PT Dragon Prima Farma tersebut mengusung tema “Gak Takut Dinginnya Malam”.

Selain peluncuran produk, serangkaian acara lain berlangsung dari awal Juli hingga akhir tahun 2022, seperti talkshow, kompetisi, dan gerakan tanam sejuta pohon di sekolah-sekolah di Kota Semarang.

Talkshow parenting dengan dokter spesialis anak dan pakar psikologi diadakan 13-14 Juni 2022.

Tema yang diusung adalah "Cara Mengatasi Stres dan Menjaga Kesehatan Mental pada Orang Tua dan Anak".

PT Dragon Prima Farma memperkenalkan 10 rahasia di balik minyak kayu putih Cineole Dragon saat peluncuran produk ke masyarakat.

“Minyak kayu putih Cineole Dragon ini merupakan produk kayu putih yang memiliki 10 rahasia yang bermanfaat bagi kesehatan” ucap Astri.

Astri juga menyebutkan fakta-fakta menarik di balik khasiat minyak kayu putih Cineole Dragon. 

Minyak kayu putih Cineole Dragon mengandung analgesic, antiseptic, deep sleep, expectorant, healing therapy, aromaterapi, dan anti gigitan serangga.

Selain itu, produk ini dapat mengatasi beberapa masalah kesehatan, seperti perut kembung, masuk angin, dan melegakan pernapasan.

Minyak kayu putih, Dragon Prima Farma 1,8 Cineole (Sumber: Dragon Prima Farma)

Minyak kayu putih Cineole Dragon mengandung 1,8 cineole yang bekerja menimbulkan rasa hangat maksimal dan tahan lama saat digunakan.

Cineole pada minyak kayu putih sangat baik digunakan untuk menghangatkan badan, terutama saat malam hari atau cuaca dingin.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x