Kompas TV advertorial

CSR Warnai Kehidupan Nippon Paint Donasikan 390 kilogram Cat untuk Lapangan Olahraga Warga

Kompas.tv - 14 Juli 2022, 17:04 WIB
csr-warnai-kehidupan-nippon-paint-donasikan-390-kilogram-cat-untuk-lapangan-olahraga-warga
Nippon Paint dan Vindes berkolaborasi melakukan pengecatan di sepuluh lapangan warga terpilih yang tersebar di area Jabodetabek, Bandung dan Subang. (Sumber: Dok. Nippon Paint)
Penulis : Adv Team

 

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berdasarkan anjuran di situs kemkes.go.id, masyarakat perlu secara rutin melakukan latihan fisik selama minimal 30 menit setiap hari untuk menghindari penularan Covid-19.

Selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1 dan 2, pemerintah menerapkan pelonggaran aktivitas di sebagian besar daerah, termasuk berolahraga di luar ruangan.

Jadi, masyarakat bisa kembali menjalankan pola hidup sehat dengan berolahraga di luar ruangan. Beberapa waktu lalu, kegiatan olahraga yang diadakan Vindes sempat menghebohkan dunia maya.

Menurut CEO Vindes–Vincent Ryan Rompies dan Deddy Mahendra Desta, Vindes Sport merupakan kesempatan baik mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga.

Vindes Sport juga diharapkan dapat membangkitkan antusiasme masyarakat untuk mendukung olahraga Indonesia.

“Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk kembali semangat. Salah satunya, diawali dengan kegiatan olahraga Vindes Sport bertajuk ‘Tepok Bulu 2022’ ini, event bulutangkis yang mempertemukan Vincent Rompies versus Valentino Jebret dan Raisa-Anya versus Hesti-Ericarl,” ujar Vincent.

Baca Juga: Momen Hangat Vincent Rompies Peluk dan Cium Anak Istri di Tepok Bulu 2022, Bikin Fans Haru

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Vindes melalui program Vindes Sport juga mengajak warga untuk kembali memunculkan semangat gotong royong.

Program tersebut berupa revitalisasi lapangan menjadi #ArenaWarga yang layak untuk melakukan olahraga.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x