Kompas TV advertorial

Teken Kerja Sama, Ambil Tunai Saldo LinkAja Bisa Lewat ATM BSI

Kompas.tv - 7 Oktober 2022, 15:53 WIB
teken-kerja-sama-ambil-tunai-saldo-linkaja-bisa-lewat-atm-bsi
PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menandatangani perjanjian kerja sama dengan LinkAja Syariah. (Sumber: Dok. BSI)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – Demi menunjukkan komitmen dalam peningkatan inklusi keuangan syariah, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menandatangani perjanjian kerja sama dengan LinkAja Syariah.

Berdasarkan perjanjian tersebut, nasabah dompet digital LinkAja dapat melakukan transaksi tarik tunai di mesin ATM BSI.

Direktur Information Technology BSI Achmad Syafi’i mengatakan, kerja sama strategis ini bertujuan memberi kemudahan kepada para nasabah dompet digital LinkAja dan LinkAja Syariah yang akan menggunakan layanan jasa tarik tunai secara cashless.

Selain itu, kerja sama ini bertujuan menyinergikan, mengoptimalkan potensi serta sumber daya kedua belah pihak dalam rangka pengembangan layanan, dan mendukung perluasan ekosistem ekonomi syariah di Indonesia.

Baca Juga: Dukungan Bank Syariah Indonesia dalam Membangun Industri Makanan & Minuman Halal di Indonesia

“Kami ucapkan terima kasih kepada LinkAja Syariah atas kerja sama ini. Hal ini merupakan bukti nyata komitmen kami dalam peningkatan layanan digital syariah dan dukungan untuk terus memperluas ekosistem ekonomi syariah di Indonesia,” ujar Syafi’i.

Syafi’i menambahkan, kerja sama ini pun sebagai turunan dari nota kesepahaman antara BSI dengan LinkAJa yang telah ditandatangani tahun lalu.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan secara hybrid dalam Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2022 yang berlangsung 5–9 Oktober 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

Syafi’i pun menjabarkan bahwa saat ini BSI memiliki mesin ATM sebanyak 2.497 unit yang terbesar di seluruh Indonesia. Ke depannya, BSI pun berkomitmen meningkatkan layanan prima dan optimal untuk transaksi tarik tunai secara cashless.

Dengan begitu, seluruh pengguna LinkAja Syariah dan LinkAja dapat makin mudah bertransaksi tarik tunai di ATM BSI.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x