Kompas TV advertorial

18 Tahun Fiori Berkarya, Tetap Pertahankan Komitmen Memproduksi Pakaian Dalam Berkualitas

Kompas.tv - 12 November 2022, 11:00 WIB
18-tahun-fiori-berkarya-tetap-pertahankan-komitmen-memproduksi-pakaian-dalam-berkualitas
Belum lama ini, Fiori menggelar acara perayaan ulang tahun yang ke-18, tepatnya pada Sabtu dan Minggu (29 dan 30 Oktober 2022). (Sumber: Dok. Fiori)

KOMPAS.TV – Pakaian dalam merupakan salah satu item yang wajib dimiliki oleh siapa saja, baik perempuan maupun laki-laki. Selain untuk menunjang aktivitas sehari-hari, pakaian dalam juga dapat menjaga kesehatan organ intim.

Memahami kebutuhan tersebut, PT France Valege International (Fiori) sebagai salah satu pionir produsen pakaian dalam di Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk pakaian dalam yang nyaman dan aman digunakan.

Dalam memproduksi pakaian dalam, Fiori mengutamakan keindahan desain, jenis, kain, serta tetap memperhatikan aspek kenyamanan dan kesehatan penggunanya.

Komitmen tersebut menjadi salah satu faktor pendorong kesuksesan Fiori dalam berkarya di industri fashion tanah air selama 18 tahun.

Belum lama ini, Fiori menggelar acara perayaan ulang tahun yang ke-18, tepatnya pada Sabtu dan Minggu (29 dan 30 Oktober 2022). Acara yang digelar secara eksklusif di Bali tersebut dihadiri oleh lebih dari 1.000 tamu undangan yang merupakan partner penjualan Fiori.

Perayaan hari jadi kali ini mengusung tema “Time to Rise & Achieve Our Brightest Future”, dengan logo dan filosofi teratai.

Menurut CEO Fiori (Tjong Otto Guswito) teratai dimaknai sebagai simbol untuk bangkit kembali dari situasi sulit, serta sebagai simbol pertumbuhan dan pancaran energi positif. Melalui logo dan filosofi tersebut, Fiori bertekad untuk dapat terus tumbuh dan berinovasi

Dalam acara tersebut, Fiori turut memaparkan perjalanan perusahaan dalam membangun kesadaran akan pentingnya memilih pakaian dalam yang tepat demi kenyamanan dan kesehatan pengguna.

Fiori secara eksklusif menggelar acara ulang tahun di Bali yang dihadiri oleh lebih dari 1.000 tamu undangan yang merupakan partner penjualan Fiori. (Sumber: Dok. Fiori)

Menurut survei, 85 persen perempuan Indonesia masih sering salah dalam memilih pakaian dalam, baik dari segi bahan, model, dan ukuran.

Oleh sebab itu, Fiori aktif menggandeng berbagai pihak, seperti pemerintah, aktivis kesehatan, dokter, komunitas influencer, dan sejumlah sekolah untuk mengedukasi masyarakat Indonesia terkait pemilihan pakaian dalam yang tepat.

Dalam proses produksinya, Fiori juga menggunakan bahan-bahan yang berkualitas, seperti lycra yang lembut dan germanium yang bersifat antibakteri. Seluruh bahan diproses menggunakan mesin yang canggih dan modern agar kualitasnya optimal.

Kualitas produk pakaian dalam Fiori telah dibuktikan dengan serangkaian pengujian, seperti uji kestabilan bentuk setelah pencucian, ketahanan warna saat dan setelah pencucian, serta Oeko Test untuk mengetes keamanan limbah dan kadar bahan kimia yang berbahaya.

Hingga saat ini, Fiori telah memiliki lima puluh stockist resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, Fiori juga aktif memperluas pasar ekspor ke berbagai negara di Asia dan Eropa.

Peluncuran aplikasi e-Fiori

Untuk memperluas jangkauan pasar, belum lama ini Fiori juga meluncurkan aplikasi e-Fiori. Aplikasi tersebut kini sudah tersedia untuk pengguna Android dan bisa diunduh di ponsel melalui Google Play Store.

Lewat aplikasi e-Fiori, masyarakat dapat memperoleh informasi produk-produk terbaru dan edukasi terkait kesehatan dari FIORI. Selain itu, masyarakat berkesempatan mendapatkan promo belanja spesial setiap bulan.

Peluncuran aplikasi e-Fiori pun menjadi salah satu bentuk komitmen Fiori untuk memperluas bisnis dan menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia.

Kamu dapat mengecek katalog pakaian dalam Fiori melalui situs web Fiori atau akun Instagram @myfioridesign. Yuk, pilih pakaian dalam yang tepat demi kenyamanan dan kesehatan tubuh!



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x