Kompas TV advertorial

Hadapi Kenaikan Harga Bahan Pokok, Cermat dalam Memilih Produk, yuk!

Kompas.tv - 12 Desember 2022, 19:00 WIB
hadapi-kenaikan-harga-bahan-pokok-cermat-dalam-memilih-produk-yuk
AQUA dapat memiliki air mineral kemasan galon dengan volume 19 liter. Dengan memilih AQUA, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp1.000 tiap liternya. (Sumber: Dok. AQUA)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Menjelang akhir tahun, hampir semua kebutuhan sehari-hari seperti minyak dan telur mengalami kenaikan harga. Tak heran, masyarakat yang merasa kewalahan mulai melakukan sejumlah penyesuaian, terutama dalam mengatur budget belanja bulanan.  

Namun, penghitungan budget belanja bulanan kebutuhan pokok tentunya tidak bisa dilakukan sembarangan. Masyarakat terutama ibu rumah tangga perlu melakukan perhitungan dengan cermat agar tidak salah pilih dan tetap bisa menghemat pengeluaran. 

Pertimbangan lainnya, masyarakat sebaiknya tidak asal dalam memilih kebutuhan pokok dengan harga murah dan kualitas rendah. Ada banyak risiko mengintai kesehatan keluarga bila tidak cermat memilih produk.

Baca Juga: Inisiatif Keberlanjutan Danone-Aqua Raih Dua Kategori BISRA 2022

Salah satu trik cermat dalam berbelanja adalah memilih kebutuhan pokok yang tinggi value for money. Langkah ini bisa Anda terapkan saat memilih air mineral untuk kebutuhan minum sekeluarga di rumah. 

AQUA dapat menjadi pilihan air mineral berkualitas bagi keluarga Anda. AQUA dapat memiliki air mineral kemasan galon dengan volume 19 liter. Dengan memilih AQUA, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp1.000 tiap liternya.

Air mineral yang diproduksi AQUA berasal dari sumber air alami yang murni dan terlindungi dari pencemaran. Karena murni dari alam, prosesnya tidak tersentuh tangan manusia.

Di sisi lain, sumber air mineral murni yang digunakan AQUA berasal dari pegunungan Indonesia. Sumber air tersebut telah melalui proses selektif yang melibatkan 9 kriteria, 5 tahapan, dan 1 tahun penelitian.

Tidak hanya terjangkau dan berkualitas, AQUA lebih ramah lingkungan karena galonnya dapat digunakan ulang sehingga tidak menimbun sampah.

Baca Juga: Menko Marves Luhut Resmikan PLTS Atap Danone-Aqua, Perkuat Komitmen Transisi Energi Berkelanjutan

Sementara itu, pembuatan galon AQUA telah melalui serangkaian proses sterilisasi bermutu tinggi dan terjaga dengan tutup double injection. Hal ini bertujuan untuk menjaga kealamian air mineral dan keamanannya sampai ke tangan Anda. 

AQUA juga memiliki standar tinggi untuk mencuci ulang galon AQUA sebelum akhirnya dijual kembali kepada konsumen. Dengan begitu, Anda tidak perlu meragukan kebersihan dari  AQUA kemasan galon.

Karena itu, memilih air mineral AQUA untuk memenuhi kebutuhan minum sehari-hari merupakan langkah cermat yang bisa Anda lakukan mulai sekarang. Siap menjadi lebih cermat? Yuk, #AQUADULU



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x