Kompas TV advertorial

Sukses Digelar di Pulau Dewata, Semarak Pesta Rakyat Simpedes Hadirkan 25 Ribu Warga Denpasar

Kompas.tv - 14 Desember 2022, 11:44 WIB
sukses-digelar-di-pulau-dewata-semarak-pesta-rakyat-simpedes-hadirkan-25-ribu-warga-denpasar
Gelaran Pesta Rakyat Simpedes di Kota Denpasar ini dihadiri lebih dari 25 ribu pengunjung, serta melibatkan 128 UMKM dari kota Denpasar dan sekitarnya. (Sumber: Dok. BRI)
Penulis : Adv Team

DENPASAR, KOMPAS.TV – Rangkaian kemeriahan acara Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2022 di kota selanjutnya telah kembali sukses digelar PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk di Lapangan Mertasari, Kota Denpasar mulai 9 hingga 11 Desember 2022.

Konsistensi PRS dalam memberikan dukungan penuh bagi para pelaku UMKM dengan mengusung tema “Pede Memimpin Perubahan” dan mengusung enam (6) pilar: Pasar, Peduli, Pojok X’sis, Pawai, Panen, dan Panggung ini telah berhasil membantu masyarakat dalam memberikan sosialisasi serta layanan edukasi digital dan keuangan yang utuh kepada masyarakat.

Gelaran Pesta Rakyat Simpedes di Kota Denpasar ini dihadiri lebih dari 25 ribu pengunjung, serta melibatkan 128 UMKM dari kota Denpasar dan sekitarnya. PRS 2022 Denpasar diapresiasi Gubernur Bali yang diwakili Asisten III Administrasi Umum I Gede Putu Sunartha.Putu mengatakan, PRS di Denpasar membawa spirit bagi para UMKM di Denpasar untuk terus maju. 

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada BRI telah memberikan wadah kepada masyarakat Denpasar khususnya para UMKM untuk mengembangkan bisnisnya, hal ini diharapkan mampu mendorong perekonomian di Provinsi Bali pada sektor UMKM," ujar Putu Sunartha.

Baca Juga: Masyarakat Mojokerto Antusias Hadir di Pesta Rakyat Simpedes 2022

Acara PRS ini juga dihadiri Kepala OJK Regional 8 Bali & Nusa Tenggara, Giri Triboto. "Saya senang sekali kehadiran BRI ini di Pesta Rakyat Simpedes ini membantu para masyarakat untuk mengenal keuangan digital dan kami berharap masyarakat Bali bisa mengenal keuangan digital," ujar Giri.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Regional CEO BRI Denpasar, Rudy Andimono. Rudy memaparkan, Pesta Rakyat Simpedes yang kesebelas digelar di Denpasar bertujuan untuk mendorong kebangkitan UMKM dan juga literasi digital dalam menggunakan uang digital khususnya BRImo pada setiap penggunaan transaksi.

"Kami terus mendorong para UMKM ini dalam bentuk pinjaman modal melalui KUR hingga pelatihan-pelatihan yang kita ikuti melalui Rumah BUMN dan pelatihan kelas UMKM pada event PRS ini, saya berharap hal ini menjadi dorongan lebih bagi para UMKM untuk bisa Naik Kelas”, ujar Rudy.

Artis Lokal Hingga Nasional Ramaikan PRS Denpasar

Gelaran Pesta Rakyat Simpedes 2022 di Kota Denpasar turut menyuguhkan berbagai macam pertunjukan dari para seniman lokal hingga nasional yang menarik antusias masyarakat Denpasar.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x