Kompas TV advertorial
advertorial

Deep Purple World Tour 2023 Siap Mengguncang Pencinta Musik Rock Tanah Air

Kompas.tv - 10 Maret 2023, 23:00 WIB
deep-purple-world-tour-2023-siap-mengguncang-pencinta-musik-rock-tanah-air
Deep Purple bisa kembali hadir dan bertemu di panggung yang sama bersama God Bless, walaupun sama-sama dengan formasi yang berbeda dari 48 tahun silam.  (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Adv Team

SOLO, KOMPAS.TV – Tanggal 10 Maret 2023 merupakan salah satu hari yang dinanti pencinta musik rock tanah air. Deep Purple akan bersiap mengguncang Indonesia dari kota Solo.

Rajawali Indonesia, selaku promotor acara “Deep Purple - World Tour 2023” mempertemukan dua legenda rock, Deep Purple dan God Bless dalam satu panggung setelah 48 tahun silam.

Kedatangan Deep Purple pada 1975 tidak hanya sekedar menghibur pecinta musik rock tetapi secara revolusioner juga membawa perubahan luar biasa yang menginspirasi banyak band tanah air.

Para personil Deep Purple sangat senang bisa kembali mendapatkan kesempatan untuk tampil di Indonesia. Lagu-lagu legendaris favorit para fans juga tentunya akan kembali bergaung di Solo.

Anas Alimi, selaku Founder Rajawali Indonesia menyampaikan, “Solo akan menjadi saksi sejarah bertemunya dua legenda musik rock ini. Segala persiapan sudah kami lakukan untuk memberikan yang terbaik untuk seluruh pecinta music rock yang akan hadir dari berbagai daerah.”

Kapasitas yang akan digunakan tentunya menjadi perhatian serius promotor untuk tetap mengutamakan kenyamanan penonton.

Dengan antusiasme minat penonton yang tinggi tentunya kami juga telah memberikan berbagai macam pilihan kelas mulai dari yang berdiri di kelas festival dan duduk, seperti Green A, Green B, Tribun Seat, Purple, dan Super Purple.

Harga tiket paling murah yaitu Rp500.000,- untuk presale dan Rp1.500.000,- untuk harga on the spot diluar pajak dan biaya administrasi, tambah Anas.

Tiket dengan fasilitas tertinggi telah menjadi perburuan penonton, yaitu kelas Purple dan Super Purple sejak awal dirilis 15 Januari 2023 lalu. Tiket dengan kelas ini pun diberi pelayanan khusus untuk memudahkan pembeli dengan cara reservasi atau pemesanan melalui nomor +6285743018350. “

"Hal ini kita lakukan sebagai langkah antisipasi pembeli tiket lanjut usia yang mungkin kurang begitu familiar dengan pembelian tiket online melalui website resmi www.deeppurpleindonesia.com dan www.tiketapasaja.com,” ucap Tovic Raharja selaku Direktur Rajawali Indonesia.

Tovic menambahkan, persiapan dan koordinasi dengan pihak terkait penyelenggaraan acara ini sudah berjalan dengan sesuai timeline produksi.

“H-1 ini kita tinggal proses finishing dan gladi bersih untuk kesiapan pengambil God Bless dan Deep Purple. Alhamdulillah seluruh kebutuhan konser semuanya ada di Indonesia, jadi kami sangat senang technical dan supporting riders mereka sudah tersedia di Indonesia.”

Rules khusus terkait penyelenggaraan event internasional tentunya menjadi acuan dan fokus utama promotor, mulai dari safety first terkait keamanan dan kenyamanan baik musisi dan penonton, serta regulasi dan batasan penggunaan kamera profesional selama pertunjukan berlangsung.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x