Kompas TV advertorial
advertorial

Selembut Awan, Andnic Patisserie Tawarkan Roti Sobek Korean Pillow Bread Favorit Lee Min-ho

Kompas.tv - 27 Juni 2023, 13:00 WIB
selembut-awan-andnic-patisserie-tawarkan-roti-sobek-korean-pillow-bread-favorit-lee-min-ho
Korean Pillow Bread Series dari Andnic Patisserie varian garlic memiliki tekstur yang begitu nyaman di mulut saking lembutnya. Rasa manis dan gurih bawang putih menyatu secara harmonis. (Sumber: Dok. Andnic Patisserie)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Beberapa waktu terakhir, popularitas roti sobek ala Korea atau Korean pillow bread makin meroket di Indonesia.

Roti ini memiliki tampilan glossy, mengembang, serta rasa butter dan garlic yang otentik. Rasanya yang gurih dan tekstur lembut bak awan di tiap gigitan membuat roti ini banyak digemari berbagai kalangan.

Bahkan, roti sobek tersebut disebut-sebut sebagai camilan favorit sejumlah selebritas Korea, termasuk salah satu aktor papan atas Lee Min-ho.

Kini, Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke Korea untuk menjajal secara langsung sensasi lembut roti sobek khas Korea tersebut. Pasalnya, roti kebanggaan warga Korea itu telah tersedia di sejumlah toko roti pastri atau patisserie di tanah air.

Salah satu toko roti yang menawarkan Korean pillow bread adalah brand artisanal patisserie Hygge Group, Andnic Patisserie.

Punya flagship outlet, toko roti yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, itu menghadirkan aneka produk pastri, mulai dari croissant, babka, hingga sourdough kualitas wahid.

Terbaru, Andnic Patisserie meluncurkan line product anyar Korean Pillow Bread Series pada Selasa (13/6/2023).

Ada dua varian Korean Pillow Bread Series dari Andnic, yaitu Korean Pillow Garlic Bread dan Korean Pillow Butter Bread. Produk andalan Andnic ini paling nikmat bila diterma masih dalam kondisi hangat.

Wangi butter serta garlic pun langsung menguar meski kotak kemasan belum dibuka. Dalam satu kotak roti, terdapat 12 potong roti sobek yang saling melekat satu sama lain. Permukaan roti ini tampak mengilap dengan taburan garlic dan parsley flakes sebagai pugasan.

Permukaan roti sobek ini pun terasa sangat lembut dan empuk ketika disentuh. Saat menarik roti sobek tersebut, terlihat serat-serat halus bak kapas yang saling terpisah.

Korean Pillow Garlic Bread memiliki tekstur yang begitu nyaman di mulut saking lembutnya. Rasa manis dan gurih bawang putih menyatu secara harmonis.

Andnic Patisserie punya line product anyar varian Korean Pillow Butter Bread. Berkualitas wahid, varian ini merupakan varian orisinal dengan menonjolkan rasa dan aroma butter yang nikmat. Permukaannya pun glossy dengantekstur fluffy dan ringan. (Sumber: Dok. Andnic Patisserie)



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x