Kompas TV advertorial
advertorial

Persistensi Berbuah Prestasi, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3

Kompas.tv - 13 September 2023, 13:10 WIB
persistensi-berbuah-prestasi-bigetron-era-juarai-unipin-ladies-series-id-season-3
Pertandingan final UniPin Ladies Series ID S3 ditutup pada Minggu (10/9) malam di Bintaro Jaya Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan. (Sumber: Dok. UniPin)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pertandingan final UniPin Ladies Series ID S3 ditutup pada Minggu (10/9) malam di Bintaro Jaya Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan.

Kemenangan akhir dipegang oleh Bigetron Era yang berhasil membawa pulang piala setelah menaklukkan RRQ Mika.

BTR Era memulai langkah mereka dalam babak playoff ULS ID S3 yang dilakukan Jumat (8/9) sebagai pemuncak klasemen.

Pertandingan BTR Era dimulai pada match ke-4 melawan RRQ Mika. Pertarungan-pertarungan sengit mereka memaksa BTR Era tunduk pada dominasi RRQ Mika dengan skor 3-2.

BTR Era harus terlempar ke lower bracket untuk pertama kalinya di masa kejayaan mereka dan mengharuskan mereka melawan penantang lainnya yaitu MBR Delphyne.

Merangkak melalui jalur lower bracket, BTR Era unggul atas MBR Delphyne 3-2. Total 10 pertandingan mereka lakukan dalam satu hari, tetapi Era tetap menunjukkan persistensi mereka untuk jadi juara.

Pada hari terakhir gelaran playoff ULS ID S3, Sang Robot mencari celah menuju grand finale dalam pertandingan melawan GPX Basreng.

Masih dengan semangat yang tak pernah padam, Era menang atas GPX Basreng 3-1. Kehadiran mereka pun sudah ditunggu-tunggu oleh Sang Ratu RRQ Mika yang kukuh di upper bracket.

Pertandingan RRQ Mika dan BTR Era dilakukan dengan sistem best-of-seven atau BO7, masih dengan global ban pick di mana hero-hero yang sudah digunakan di match sebelumnya tidak bisa lagi digunakan hingga pertandingan BO7 itu berakhir.

Pertandingan pembalasan BTR Era berjalan dengan manis hingga akhir game kedua dengan keunggulan 2-0.

Namun sangat disayangkan, sang EXP laner Fumi Eko terpaksa harus berhenti dan digantikan karena masalah kesehatan.

Setelah perundingan yang dilakukan oleh tim, sang manajer Tasia Eda alias Taziyyy mengambil alih peran Fumi dan bermain sebagai EXP laner BTR Era.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x