Kompas TV advertorial
advertorial

Paling Ditunggu di Asia, Finfolk Conference 2023 Old Money Strikes Back Hadir Kembali

Kompas.tv - 13 September 2023, 16:00 WIB
paling-ditunggu-di-asia-finfolk-conference-2023-old-money-strikes-back-hadir-kembali
Finfolk kembali menyelenggarakan konferensi bisnis dan finansial terbesar di Asia, Finfolk Conference 2023, pada 11–12 Oktober 2023 di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka. (Sumber: Dok. Finfolk)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV– Di tengah maraknya pertumbuhan bisnis-bisnis baru, Finfolk kembali menyelenggarakan konferensi bisnis dan finansial terbesar di Asia, Finfolk Conference 2023, pada 11–12 Oktober 2023 di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

Dengan mengusung tema “Old Money Strikes Back”, Finfolkcon 2023 hadir mengajak para pegiat industri untuk saling berinteraksi, berkoneksi, berkolaborasi, dan berinovasi.

Finfolkcon 2023 menghadirkan jajaran pembicara terkemuka dari dalam negeri maupun dari kancah internasional, dengan pembicara utama Jordan Belfort, sang “serigala investasi” yang menginspirasi film blockbuster, The Wolf of Wall Street—dan Sophia Amoruso, penulis buku terlaris menurut New York Times, Girl Boss, sekaligus pendiri Nasty Gal.

Tidak hanya itu, Finfolkcon 2023 juga akan diramaikan oleh para pemain industri terbaik dari Indonesia, mulai dari Bong Chandra (Triniti Land), Danny Sutradewa (FOLK), Grace Tahir (Mayapada Group), Yoshua Tanu (Jago Coffee), Andrew Susanto (Holywings Group), Nazier Ariffin (Telkomsel Investments), Rob Clinton Kardinal (ONIC Esports & AVGI), Leon Hartono (The Overpost), Cinta Laura, Stephanie Regina, Theo Derick, dan masih banyak lagi.

Dalam sesi khusus EmpowerHer Stage, Finfolkcon 2023 menyediakan panggung spesial bagi pengusaha-pengusaha perempuan muda inspiratif dari Indonesia, termasuk Cinta Laura Kiehl, Dian Fiona (JINISO), Pamela Wirjadinata (SYCA), Uma Hapsari (Amazara), Christina Dirdjohadi (Alife by Vision), dan Tama Florentina (Moire Rugs).

Dalam dua hari, lebih dari 2000 partisipan akan turut serta dalam perjalanan transformatif menuju perkembangan bisnis yang sesungguhnya.

Dengan tujuan menemukan kembali esensi pertumbuhan bisnis yang nyata, para pemain bisnis papan atas akan berbagi tips untuk membuka pintu rahasia menuju kesejahteraan jangka panjang dalam dinamika bisnis masa kini.

Partisipan akan disuguhkan berbagai topik menarik dari pembicara kelas dunia, mulai dari Reinventing Real Growth in a Fake Economy, sebuah ruang diskusi yang bertujuan menyatukan pola pikir ala “old money” sebagai pondasi kuat kesuksesan lintas waktu dan menyelaraskannya dengan inovasi visioner dari para disruptor masa depan.

Partisipan diajak untuk menemukan kembali pertumbuhan nyata di tengah perekonomian palsu dan membongkar pendekatan inovatif serta strategi-strategi yang berorientasi pada pertumbuhan bisnis yang autentik.

Dalam sesi eksklusifnya, Jordan Belfort akan membahas secara teperinci tentang kekuatan transparansi bisnis dan integritas pengusaha.

Setelah mengarungi pengalaman pasang-surut di dunia bisnis Amerika, Belfort akan berbagi temuan-temuan penting dalam topik The Wolf of Wall Street’s High-Stakes Playbook.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x