Kompas TV advertorial

Taspen dan Korpri Berkolaborasi Untuk Tingkatkan Kesejahteraan ASN

Kompas.tv - 4 Oktober 2023, 21:00 WIB
taspen-dan-korpri-berkolaborasi-untuk-tingkatkan-kesejahteraan-asn
Taspen dan Korpri Berkolaborasi Untuk Tingkatkan Kesejahteraan ASN (Sumber: Dok. Taspen)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) (Persero) terus memperkuat komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan peserta dengan bersinergi bersama berbagai pihak.

Komitmen tersebut diwujudkan Taspen melalui kolaborasi dengan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), satu-satunya wadah bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Indonesia.

Sinergi Taspen dan Korpri diwujudkan melalui pemberian pelayanan, fasilitas, dan beragam kemudahan yang optimal bagi ASN baik melalui program reguler Taspen maupun program khusus yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan para ASN.

Komitmen ini disampaikan langsung oleh Direktur Utama Taspen A.N.S. Kosasih di hadapan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Anas,

Baca Juga: Taspen Terpilih Sebagai Chairman of Asian Civil Service Pension Association

Sekretaris Kabinet Pramono Anung Wibowo, Pj. Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono dan Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Zudan Arif Fakrulloh dalam “Rapat Kerja Nasional KORPRI Tahun 2023” di Mercure Hotel & Convention Ancol, Jakarta.

Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo mengatakan, ekosistem kerja ASN harus dapat memacu individu untuk memiliki kinerja yang baik sehingga mampu menghasilkan prestasi dan inovasi yang baik pula.

"Maka dari itu, perlu adanya tolak ukur dan apresiasi yang jelas dalam setiap pekerjaan yang dilakukan. Ini tugas dari Pak Sekda provinsi, kabupaten, dan kota, tugas sesmen, sekjen di kementerian dan lembaga. Selain itu, harus reward yang jelas, orientasi jangan sampai kerja sampai tengah malam," kata Presiden Jokowi.

Kemajuan bangsa salah satunya ditentukan oleh kualitas ASN. Untuk menciptakan kualitas ASN yang baik, dibutuhkan ekosistem yang baik.

Taspen hadir untuk menciptakan ASN yang berkualitas dengan tolok ukur mengacu pada program-program pemerintah, antara lain pertumbuhan ekonomi nasional, pengendalian inflasi, dan pengentasan kemiskinan. Dengan tolak ukur tersebut, diharapkan orientasi kinerja ASN menjadi lebih terukur.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x