Kompas TV advertorial
advertorial

Fitur Belanja Buah, Sayur, dan Kebutuhan Sehari-hari yang Praktis Tanpa Ribet

Kompas.tv - 1 Desember 2023, 19:01 WIB
Penulis : Adv Team

 

KOMPAS.TV – Siapa yang tidak sempat pergi ke pasar untuk berbelanja sayur, buah maupun keperluan sehari-hari?

Tenang, sekarang sudah banyak fitur-fitur belanja online yang bisa Anda akses dengan mudah dan cepat dimanapun. Cukup menunggu di rumah sampai pesanan datang.

Nah, fitur-fitur berikut yang makin memudahkan hidupmu dari Bliblimart, kategori belanja di Blibli yang menyediakan semua produk kebutuhan sehari-hari:

  • Fitur-fitur canggih di Bliblimart mulai dari notifikasi penawaran khusus, diskon eksklusif, hingga gratis ongkir.
  • Notifikasi penawaran khusus seperti diskon ekslusif dan program-program menarik mulai dari Pasar Murah hingga kebutuhan makanan segar di Bliblimart Fresh
  • Gratis Ongkir

Untuk mengaktifkan fitur Gratis Ongkir Blibli, pelanggan perlu bertransaksi minimal Rp50 ribu. Dengan fitur ini, Anda bisa menghemat hingga Rp800 ribu per bulan untuk ongkir. 

  • Fleksibel Memilih Metode Pengiriman

Blibli menyediakan beragam opsi pengiriman, dari Standar (2-4 hari), Instant (pesanan sampai paling lambat 4 jam sejak paket diterima kurir), Same Day (layanan pengiriman di hari yang sama terhitung 6-8 jam sejak paket diterima kurir), dan 2 Jam Sampai

Fitur ini memungkinkan Anda memilih produk secara online via website/aplikasi Blibli dan mengambil pesanan di Ranch Market, Farmers Market, atau Alfamart. Selain itu, fitur Click & Collect ini dapat dilakukan di Haagen-Dazs, Oma Elly, Food Station Tjipinang Jaya, Namaste Hobby Lobby, SUNDAYBEST ID, Lattebless, Japfa Best, dan Papaya.

Dapatkan seluruh fitur tersebut di aplikasi Blibli versi ter-update dan sudah verifikasi nomor handphone. Yuk, download Blibli di Google Play dan App Store! Pasti puas tanpa Tipu-tipu. 

Jangan lupa untuk selalu #IngatVOMO, Verifikasi, Observasi, Mudah Akses Info, dan cek Ofisial sebelum checkout keranjang belanja online Anda!



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x