Kompas TV advertorial

Gebyar Pesta Kembang Api GWK Bali Sambut Tahun Baru 2024

Kompas.tv - 2 Januari 2024, 11:46 WIB
gebyar-pesta-kembang-api-gwk-bali-sambut-tahun-baru-2024
GWK Cultural Park menggelar kemeriahan menyambut pergantian tahun 2023–2024 bertajuk GWK Bali Countdown Sound of SoulZ 2024 pada 29–31 Desember 2023 di Festival Park dan Mandalaloka. (Sumber: GWK Cultural Park)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – GWK Cultural Park kembali menggelar kemeriahan menyambut pergantian tahun 2023–2024 bertajuk GWK Bali Countdown Sound of SoulZ 2024 pada 29–31 Desember 2023 di Festival Park dan Mandalaloka.

Berbagai keseruan aktivitas disajikan sesuai karakter jiwa muda yang energik dan bersemangat. Tidak hanya sekadar konser, acara kali ini menghadirkan lima elemen berupa Music Festival, DJ Festival, Dance Show, SOZ Magical Night Market, dan Spectacular Fireworks.

  • MUSIC FESTIVAL, menghadirkan artis papan atas Indonesia, yaitu DEWA 19 Feat. ELLO & VIRZHA, GIGI, Isyana Sarasvati, serta artis lainnya.
  • DJ FESTIVAL, menghadirkan DJ internasional dan nasional antara lain DJ JOANA, DJ Super 8 & Tab. 
  • DANCE SHOW, menghadirkan tarian nusantara dan etnik oleh BRAVERY Dancer, LED WINGS Dancer dengan perpaduan SPLASH PERCUSSION.
  • SOZ MAGICAL NIGHT MARKET, menghadirkan lebih dari 30 tenant yang menyajikan aneka kuliner lezat dan bervariasi, sajian signature beverages hingga berbagai fashion attire dan aksesori dengan koleksi menarik.
  • SPECTACULAR FIREWORKS, menghadirkan pertunjukan kembang api sebagai spotlight utama pada acara sambut tahun baru, Bali Coundown 2024. Pertunjukan kembang api ini adalah Kembang Api Terbesar se-Pulau Bali dengan tampilan sangat memukau.

Selama 3 hari, akan ada SOZ Magical Night Market yang menawarkan beragam kuliner lokal maupun nasional yang lezat untuk memanjakan lidah pengunjung serta dapat menikmati sajian signature beverages hingga berbagai fashion attire dan aksesoris dengan koleksi menarik.

Hari pertama dimulai dengan berbagai aktivitas seru seperti pertunjukan band lokal bali seperti The Cat Rols Band dan White Swan Performance Band.

Ada juga pertunjukan spesial Tarian Kecak yang merupakan ciri khas GWK, yaitu GWK Kecak Perfomance yang dikoreografikan khusus untuk pertunjukkan di GWK yang disambung band lokal indie Sound of Mirrow.

Saat malam tiba, pengunjung disuguhkan beragam acara musik dari DJ internasional maupun nasional yang tak kalah menarik, seperti DJ Shanmui, DJ Ameli Monika, serta DJ Iris Stroganova.

 

Hari pertama yang bertemakan "Ladies Night" memungkinkan tiap pengunjung wanita mendapat segelas beer dengan menunjukkan gelas. Malam pun makin seru dengan foam party di tengah acara yang dinikmati semua pengunjung.

Hari kedua, para pengunjung tetap disuguhkan pesta kuliner yang ditawarkan lebih dari 30 tenant. Gabungan tenant tersebut akan memuaskan cita rasa pecinta kuliner sembari menunggu pertunjukan pesta akhir tahun di mulai.

Sekitar jam 4 sore, pengunjung dihibur oleh band lokal Cattroll, disusul DJ Lonskii menjelang sunset. Kecak GWK Performance pun kembali hadir di tengah sunset sehingga membuat pertunjukkan semakin cantik di temaramnya sore.

Setelah itu, pengunjung langsung dihibur oleh DJ Internasional, seperti DJ LTN, DJ Marquee dan DJ Sam Laxton. Menjelang jam 9 malam, GIGI band menyemarakkan suasana dan ditutup dengan manis oleh DJ Joana.

Berbeda dengan hari kedua, hari ketiga GWK Bali Countdown 2024 Sound of SoulZ dibuka oleh Jegeg Bulan dan disusul dengan tarian kontemporer traditional dance Bravery Dancer Show.

Pengunjung diperkenalkan jingle Sound of SoulZ yang catchy. Setelahnya, Isyana Saraswati tampil memukau dengan membawakan lagu-lagu khasnya. Bahkan, semua pengunjung dikejutkan dengan hadiah utama 2 (dua) unit motor Kawasaki.

Mendekati puncak acara, Dewa 19 mengguncangkan lebih dari 20 ribu pengunjung Mandalaloka dengan serangkaian signature song DEWA, mulai dari Arjuna hingga Separuh Nafas.

Lima menit sebelum memasuki pergantian tahun, semua pengunjung diajak bernyanyi Auld Lang Syne untuk menantikan detik-detik pergantian tahun. Tepat di 00.00 puncak acara Bali Countdown yakni Pesta Kembang Api TERBESAR dan TERMEGAH di Bali selama kurang lebih 3 menit.

Pengunjung seolah dihipnotis lewat kembang api warna warni dengan berbagai bentuk dan menerangi langit Bali.

Ketua Panitia Bali Count Down 2024 Erwyanto Tedjakusuma mengatakan, Bali Countdown 2024 hadir dengan konsep yang lebih unik, memukau, dan iconic.

Erwyanto mengatakan, berbagai kemeriahan dihadirkan, mulai dari penampilan-penampilan artis ternama, aktivitas interaktif bagi tiap pengunjung.

"Menjadi top of mind di masyarakat luas saat teringat malam tahun baru merupakan salah satu tujuan dari acara ini. GWK juga selalu berkomitmen dan tidak berhenti melakukan inovasi yang spektakuler bagi para pengunjung di tahun-tahun mendatang,” tutup Erwyanto.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB

Close Ads x